Viral Emak-emak Geser Berrier-Putar Balik Fortuner di Tol Sumsel

3 emak-emak bongkar pembatas jalan untuk putar balik mobil di Tol Indraparbu 

POSAKTUAL.COM - Aksi tiga emak-emak mengawal mobil Toyota Fortuner warna hitam putar balik di ruas Tol Indralaya-Prabumulih (Indraprabu) viral di media sosial. Polisi turun tangan menyelidiki kejadian itu.

Dilansir detikSumbagsel, Jumat (8/9/2023), dalam video yang viral tampak Fortuner hitam itu awalnya berhenti di lajur cepat jalan tol dan jalan melambat. Padahal di sana sudah nampak jelas rambu-rambu lalu-lintas yang melarang untuk putar balik.
 
Fortuner itu tiba-tiba mendekat ke pagar pembatas tol berwarna orange rupanya hendak memutar balik. Terlihat tiga wanita berusaha bahu-membahu menggeser plastik atau pembatas jalan di sana. Setelah berhasil digeser, lalu Fortuner yang mereka tumpangi itu bisa dengan leluasa putar balik.

Polisi memastikan aksi emak-emak itu terjadi di ruas tol tersebut tepatnya di KM 26, lajur Indralaya menuju Prabumulih.

"Dari penyelidikan sementara itu kejadiannya di KM 26," kata Kanit PJR Ditlantas Polda Sumsel ruas Tol Indraprabu, Ipda Adi Malau dikonfirmasi detikSumbagsel, Jumat (8/9/2023).
 
Menurutnya, lokasi kejadian itu berada sembilan kilometer dari simpang susunan gerbang Tol Indralaya, di Ogan Ilir (OI), pada Kamis (7/9) kemarin. Fortuner yang diduga melaju dari arah Palembang itu diduga hendak keluar di gerbang tol Indralaya, namun sudah kelewatan sehingga memutuskan untuk putar balik.

"Kalau kejadian itu sepertinya kemarin (7/9). Di Jalur dari Palembang menuju ke Prabumulih, tepatnya masuk wilayah Kabupaten Ogan Ilir. Dugaan sementara mungkin seperti itu (mau keluar di gerbang tol Indralaya, tapi kelewatan)," katanya.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam