Sambil Bawa Bunga Mawar dan Bendera, Seorang Relawan Mengaku Diundang Kawal Ganjar-Mahfud ke KPU

Sambil Bawa Bunga Mawar dan Bendera, Seorang Relawan Mengaku Diundang Kawal Ganjar-Mahfud ke KPU

[POSAKTUAL.COM] Relawan bakal capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud Md mulai memadati area Tugu Proklamasi, di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023).

Pantauan tvOnenews di lokasi, massa mulai diperbolehkan masuk ke area Tugu Proklamasi setelah Mahfud Md tiba di lokasi pukul 09.45 WIB. Massa kompak memakai kaos putih bergambar wajah Ganjar-Mahfud.

Di depan kaos itu tertulis kalimat “Ganjar-Mahfud untuk Indonesia”. Mereka juga membawa setangkai bunga mawar merah dan putih serta bendera kecil merah putih.

Salah satu relawan yang hadir, Titik Sumiyati (46), mengaku diundang oleh pihak Ganjar Pranowo untuk hadir ke Tugu Proklamasi.

Perempuan berkerudung itu datang dari Kabupaten Lebak, Banten, untuk mengantar capres-cawapres koalisi PDIP mendaftar ke KPU RI sebagai peserta Pilpres 2024. “Saya ke sini undangan dari Bapak Ganjar,” kata Titik di lokasi, Kamis (19/10/2023).

Dia mengaku berangkat dari rumah pukul 05.00 WIB bersama rombongan dan naik bis.

Titik menjelaskan bunga yang dibawanya itu sebagai bentuk cinta kepada Ganjar. Bunga itu rencananya akan diberikan ke Ganjar. “Saya cintanya sama Pak Ganjar,” katanya. Ketika ditanya terkait dukungannya di Pilpres 2024, Titik mengaku memang mendukung Ganjar.

 Dia berharap jika Ganjar-Mahfud menang, masyarakat bisa menjadi lebih makmur. “Insya Allah saya dukung bapak Ganjar. Ya semoga bapak Ganjar di tahun 2024 masyarakat Indonesia lebih makmur lah,” ungkapnya.

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam