Rara ‘Pawang Hujan’ Ramal Nasib Anak Ridwan Kamil, Netizen: Gak Etis!

Rara ‘Pawang Hujan’ Ramal Nasib Anak Ridwan Kamil, Netizen: Gak Etis! 

POSAKTUAL.COM - Rara Isti Wulandari kembali menghebohkan sosial media. Pawang hujan ini bikin geger setelah meramal nasib putra Ridwan Kamil yang hilang di sungai Aaere, Swiss, Emmeril Khan Mumtadz.

Video ramalan itu Rara unggah ke sosial media Instagramnya, Jumat 27 Mei 2022. Rekaman itu dimulai dengan Rara yang menulis nama lengkap Eril beserta Ridwan Kamil dan sang istri.

“Kita tulis dulu ya (namanya), karena Rara itu simpati karena katanya sudah dicari oleh tim SAR di Swiss,” kata Rara.

Mengejutkannya lagi, Rara terang-terangan menyebut Eril akan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Rara menerawang sosok Eril akan ditemukan setelah delapan jam pencarian.

“Nantinya akan ditemukan jasadnya sekitran 8 jam dari sekarang bisa juga jam 8 ditemukan,” katanya.

Meski begitu, Rara yang meramal sembari menangis pun berharap agar terawangannya bisa meleset. Ia pun berdoa dan memberi dukungan pada Ridwan Kamil dan keluarga untuk tabah dan tegar menghadapinya.

Namun, di tengah hebohnya ramalan itu, banyak netizen mengecam aksi Rara tersebut. Warganet meminta agar Rara tidak memposting hasil ramalannya demi menjaga perasaan keluarga Ridwan Kamil.

“Ada hal-hal tertentu yg tidak perlu di buka ke publik.”

“Sebaiknya post ini di-take down saja.”

“Gak etis lho!”

Sumber: minews

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam