Tak Main-main, Usai Tulis Surat Ajakan Damai, Putra Siregar Resmi Tutup Perusahaan Skincare-nya - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Main-main, Usai Tulis Surat Ajakan Damai, Putra Siregar Resmi Tutup Perusahaan Skincare-nya

Tak Main-main, Usai Tulis Surat Ajakan Damai, Putra Siregar Resmi Tutup Perusahaan Skincare-nya 

POSAKTUAL.COM - Putra Siregar dan istrinya, Septia resmi menutup perusahaan skincare PS Store Glow. Langkah ini diambil setelah Putra menuliskan surat ajakan damai dengan pihak MS Glow.

Penutupan PS Store Glow diungkapkan lewat Instagram Story Septia, Kamis (21/7/2202). Dia mengunggah akun resmi PS Store Glow @psglow yang sudah mengumumkan penutupan perusahaan.

“Tuhanku percaya,” tulisnya dengan emotion menangis.

Di akun @psglow, semua postingan sudah dihapus. News feed akun tersebut sudah kosong dengan keterangan di profilnya. PS Store GLOW resmi ditutup, masyaAllah berkah.

Sebelum memutuskan menutup perusahaan PS Store Glow, Putra Siregar mengungkapkan jalan damai diambilnya demi mengakhiri kegaduhan sengketa merek kosmetik tersebut.

Putra Siregar yang sedang ditahan karena kasus pengeroyokan, mengirimkan surat dari penjara untuk para owner MS Glow, Shandy Purnamasari, Kemala Maharani dan Juragan 99.

Dalam surat yang ditulis tangan itu, Putra Siregar menitipkan ke musisi Anji yang datang menjenguk pada Minggu (17/7/2022). Namun, baru bisa disampaikan ke istri Putra, Septia, Selasa (19/7/2022) dan diunggah Septia di Instagram Rabu (20/7/2022) malam.

Putra menyebut harapannya agar istrinya bisa bertemu langsung dengan pihak MS Glow untuk menyelesaikan kasus ini agar tidak jadi berkepanjangan. Dimana, saat ini Putra Siregar menang dan MS Glow diharuskan membayar ganti rugi Rp36 miliar, dan MS Glow banding.

Putra mengatakan tidak menginginkan uang tersebut. “Bunda, hari ini Manji jenguk ayah dan cerita banyak, sehingga ayah menitip surat ini untuk bunda pahami. Semoga bunda bisa ketemu Mbak Maharani dan Mbak Shandy, sampaikan salam ayah mau berdamai dan tidak mengharapkan uang sepeser pun kecuali perdamaian,” tulisnya.

Tidak hanya itu, Owner PS Store itu bersedia menutup perusahaan kosmetiknya PS Store Glow demi selesainya kasus ini.

“Bismillah, ayah juga memutuskan untuk menutup saja perusahaan PS Store Glow dan membagikan saja seluruh sisa produknya ke masyarakat gratis daripada menjadi penyebab keributan dan perselisihan. Dunia sementara, akhirat selamanya,” bebernya.

Dia yakin Allah sudah mengatur rezeki mereka. “InsyaAllah kerugian besar yang kita alami, Allah ganti dengan kesehatan, ketentraman dan keberkahan untuk kita dan banyak orang,” ungkapnya.

Di lembar surat lainnya, Putra menuliskan untuk pihak MS Glow agar mengakhiri kasus ini.

“Assalamualaikum, Mbak Maharani, Mbak Shandy dan Mas Gilang yang saya hormati, semoga selalu sehat dalam limpahan rahmat Allah SWT, serta dimudahkan dalam segala urusan. Terkait masalah hukum yang sedang berlangsung, InsyaAllah lebih baik bagi kita mengakhiri segala perselisihan tersebut dan kembali menjalin pertemanan yang baik,” tulisnya.

Putra Siregar berharap dengan ini pertemanan mereka bisa kembali seperti dulu. “Tidak ada manfaat bagi kita saling menuntut, tidak ada untungnya bagi kita saling menggugat. Mari kita lupakan perselisihan masa lalu dan dengan damai menatap masa depan,” paparnya.

Sumber: pojoksatu

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close