Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs Prancis

POSAKTUAL.COM - Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Timnas Prancis U-20 dalam laga uji coba. Berikut link live streaming laga tersebut.

Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan di Spanyol. Laga ini menjadi bagian dari persiapan Garuda Nusantara menyambut Piala Dunia U-20 tahun depan.


Sebelum ke Spanyol, Timnas Indonesia U-20 menjalani tur uji coba ke Turki. Di sana, skuad asuhan Shin Tae-yong menggelar tujuh laga uji coba, dengan terakhir kalah 0-2 dari Al Adalah, Minggu (13/11) lalu.

 

Di Spanyol, Timnas Indonesia U-20 akan mengikuti ajang Costa Calida Region de Murcia Football Week. Turnamen itu akan bergulir pada 14 - 22 November.


Laga perdana Indonesia adalah melawan Prancis. Pertandingan akan digelar di Pinata Arena, Kamis (17/11/2022).


Pertandingan itu sendiri bisa disaksikan pecinta sepakbola Indonesia. Indonesia vs Prancis U-20 disiarkan televisi dan secara live streaming.


Di televisi, laga disiarkan langsung Indonesia. Sementara streaming pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Prancis U-20 akan ditayangkan vidio.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam