Nikita Mirzani Alami Pengapuran Tulang Leher Belakang, Warganet Sentil: Karma dari Tuhan - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikita Mirzani Alami Pengapuran Tulang Leher Belakang, Warganet Sentil: Karma dari Tuhan

 

POSAKTUAL.COM - Nikita Mirzani mengalami pengapuran tulang di bagian leher belakang, yang membuatnya tidak dapat menengok ke arah manapun. Kondisi itu pun membuat lehernya menjadi kaku.

Tidak hanya itu, tulang leher Nikita Mirzani juga menonjol karena ada dua bagian tulang keluar dari posisi seharusnya.
 
Hal itu diungkap langsung oleh Nikita Mirzani, mengutip potongan video yang diunggah akun @lambegosiip pada Senin (12/12/2022).

"Di leher ada pengapuran kemarin," kata Nikita Mirzani.
 
Wanita 36 tahun ini rencananya akan melakukan check up hari ini untuk melihat kondisi tulangnya.

"Hari Selasa mau ketemu dokter biar dijelasin karena tulangnya nomor empat sama nomor lima itu keluar makanya di sini menonjol, jadi nggak bisa nengok," sambungnya.
 
Selama mengalami kondisi tersebut, tubuh Nikita Mirzani merasakan meriang atau tidak enak badan.
 
Unggahan ini justru membuat warganet semakin menghujat wanita yang kerap disapa 'Nyai' itu. Menurut mereka, penyakit yang diderita Nikita Mirzani merupakan karma.

"Nyari penyakit sih, udah enak tidur di rumah yang harga miliyaran, malah segala macam orang disenggol. Sakit kan leher lo (emoji tertawa)," komentar akun @sanaya***.

"Makanya kurangin deh mulut lo yang suka caci maki orang," sambung akun @ina***.

"Karma kali dari Tuhan, jahat banget sih jadi orang, sukanya buka aib orang, kayak dia udah bersih dari aib. Dasar dower," imbuh akun @fazhan***.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sempat mengalami saraf terjepit saat didalam Rutan Kelas IIB Serang, Banten, hingga harus diperiksakan ke rumah sakit Bhayangkara Banten.
 
Ternyata, saraf tersebut itu memang sudah dialaminya sejak lama dan kambuh lantaran tidur hanya memakai alas tipis di sel.

Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam