Pengguna Ngeluh Twitter Gangguan, Elon Musk: Punya Saya Normal! - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengguna Ngeluh Twitter Gangguan, Elon Musk: Punya Saya Normal!

 

POSAKTUAL.COM - Platform media sosial Twitter dilaporkan sempat mengalami gangguan pada Kamis pagi. Kondisi ini bahkan sampai memunculkan tagar #TwitterDown yang menjadi tren secara global.
"Ada yang salah, tapi jangan khawatir - itu bukan salahmu. Mari coba lagi," bunyi beberapa pesan yang diterima pengguna saat mencoba mengakses Twitter, dilansir dari CNN Business, Kamis (29/12/2022).

Menurut data Downdetector, lebih dari 10.000 pengguna melaporkan kesulitan mengakses platform pada Kamis pagi waktu Indonesia atau Rabu malam zona waktu timur atau Eastern Standard Time (EST), Amerika Serikat.

"Laporan pengguna menunjukkan Twitter mengalami masalah sejak pukul 19:13 EST (7:13 WIB)," tulis situs Downdetector.
 
Downdetector juga menyebut, pengguna yang paling berkemungkinan mengalami gangguan ini ialah para pengakses Twitter lewat desktop platform atau komputer, dibanding para pengguna telepon seluler. Diduga, pemadaman listrik terjadi di beberapa negara.

Sementara itu, pengawas internet Netblocks mengatakan, Twitter mengalami pemadaman internasional yang memengaruhi aplikasi dan fitur seluler, termasuk notifikasi. Ia juga menekankan, insiden ini tidak ada hubungannya dengan gangguan atau penyaringan internet skala negara.

Di tengah kekisruhan ini, Bos Besar Twitter, Elon Musk, mengaku masih dapat mengakses platform media sosial itu secara normal.[detik]
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam