Syok! Norma Risma Bongkar Isi Chat Mesum Sang Suami dengan Ibu Kandungnya - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syok! Norma Risma Bongkar Isi Chat Mesum Sang Suami dengan Ibu Kandungnya

 

POSAKTUAL.COM - Skandal perselingkuhan mertua dengan menantunya sendiri menghebohkan publik. Norma Risma sebagai istri yang mengetahui sang suami selingkuh dengan ibu kandungnya buka suara.

Norma Risma membongkar chat mesum yang dilakukan oleh sang ibu dengan suaminya, Rozi. Chat mesum tersebut sontak membuat Norma syok bukan main.
 
Norma Risma sebelum kejadian sang suami digerebek oleh pemuda kampungnya sedang berhubungan intim dengan ibunya mengatakan sudah muncul curiga. Hal itu terjadi lantaran ia melihat chat mesum sang suami dengan ibunya.

Norma mengaku awalnya ia hanya iseng-iseng saja melihat chat di hp suaminya saat sedang di perjalanan. Ia yang penasaran dengan obrolan sang suami dan ibunya di chat kemudian membukanya.
 
Siapa sangka jika isi chat antara sang suami dan ibunya mengarah ke hal tak senonoh.

"Aku suka cek handphonenya, aku buka whatsappnya trus ada chat dari ibuku. Penasaran mereka suka ngomongin apa sih. Akhirnya di situ ada chat mengarah ke berhubungan seks gitu," ucap Norma Risma dikutip Yoursay.id dari kanal YouTube Denny Sumargo.
 
Semakin banyak chat sang suami dan ibunya yang Norma baca malah membuat hatinya semakin sakit. Norma membeberkan bahwa sang ibu meminta menantunya itu untuk melawan saat berhubungan seks.

"Ngelawan geh, biar enak gitu biar enak jangan diam aja," tutur Norma menceritakan isi chat suaminya.
 
Norma yang yakin ada sesuatu tidak beres antara sang suami dan ibunya lantas meminta Rozi untuk mengakui perselingkuhan itu.

"Kamu berhubungan sama emak?" tanya Risma ke suaminya.

Sang suami seketika membantah tuduhan Norma dengan mengaku chat tersebut hanya kesalahpahaman saja.

"Enggak dek enggak, itu salah paham aja," kata Norma menirukan ucapan sang suami.

Mengetahui chatnya dengan ibu mertua kepergok sang istri, Rozi langsung menghapus semua. Menurut Norma, sang ibu juga tidak mengakui perselingkuhan tersebut.
 
Norma sendiri dengan Rozi kini sudah bercerai tetapi chat itu didapati sewaktu mereka masih menjadi suami istri.

Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam