Terkuak! Ternyata Aldila Jelita Ceraikan Indra Bekti Gegara Masalah Agama: Aku Islam, Mas Bekti...

 

POSAKTUAL.COM - Perceraian Aldila Jelita dan Indra Bekti sukses membuat publik terkejut. Pernikahan mereka yang selama ini jauh dari berita miring tiba-tiba akan berakhir dengan gugatan cerai Aldila terhadap Bekti.

Banyak yang mempertanyakan alasan Aldila tega menceraikan Bekti, apalagi karena suaminya itu masih dalam masa pemulihan pasca mengalami pecah pembuluh darah kepala.

Belakangan beredar kabar bahwa Aldila menceraikan Bekti karena masalah agama. Pasalnya Aldila mengaku memiliki prinsip yang kuat soal agama sebagai seorang muslim.

"Religion (agama). Terserah orang mau gimana. Mas Bekti Islam, aku juga Islam, tapi udah beda pemikiran," jelas Aldila, dikutip dari Presisi.co -- jaringan Suara.com, Rabu (15/3/2023).

Dengan kata lain, ada perbedaan prinsip dan pemikiran kendati keduanya sama-sama menganut agama Islam. Perbedaan inilah yang membuat Aldila kemudian tegas menggugat cerai Bekti yang telah menikahinya selama belasan tahun.

"Jadi intinya, aku ingin suatu saat, aku bukan sok pintar agama, tahu gimana. Tapi karena semua orang menikah juga pasti ada dia putus ya karena udah beda frekuensi," ungkap Aldila.

Selain masalah prinsip dalam menjalankan agama sebagai seorang muslim, Aldila juga mengungkit soal visi misi kehidupan. Visi misi yang dipegang Aldila inilah yang bertolak belakang dengan milik Bekti.

Bahkan perbedaan visi misi ini sudah terjadi sejak tahun 2020 lalu yang kemudian menjadi latar belakang gugatan cerai Aldila terhadap Bekti.

"Ternyata sekarang ini kita lebih baik memposisikan kita berpisah sementara kalau nanti Tuhan berkehandak beda, memang dua-duanya aku pinginnya berubah untuk lebih baik lagi," tandas Aldila.

Di sisi lain, Aldila Jelita dan Indra Bekti sudah menjalani sidang cerai perdana mereka pada Senin (13/3/2023). Namun ada yang menarik sebab persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu diselenggarakan tepat bersamaan dengan momen pertambahan usia Aldila yang ke-37 tahun.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam