Bikin Geram! Warga Bekasi Bikin 'Garasi' depan Rumah, Polisi Bongkar

 

POSAKTUAL.COM - Sebuah informasi mengenai ada warga yang membuat 'garasi' di jalan umum di Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial. Polisi menindaklanjuti informasi ini dengan membongkar 'garasi' tersebut.

Dari foto yang beredar seperti dilihat, Kamis (4/5/2023), tampak sebuah mobil yang telah ditutup sarung berada di depan rumah. Di sekeliling mobil itu, terlihat besi-besi pembatas.

Jarak antar besi berjarak kurang lebih 1 meter. Besi-besi itu terhubung rantai. Sehingga, seakan-akan mobil itu berada di sebuah garasi.
 
Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja menyebut polisi sudah ke lokasi untuk melakukan penindakan. 'Garasi' tersebut akhirnya dibongkar.

"Pengecekan dan peneguran kepada Ibu M yang parkir kendaraan roda empat di jalan yang viral di TikTok, bersama ketua RT Bapak Sapardi dan Satpol PP kecamatan, dan sudah membongkar tempat parkir di jalan," kata Josman dalam keterangannya.

Ternyata lokasinya berada di sebuah perumahan di Sukasari, Serang Baru. Josman menambahkan pihaknya sudah mengingatkan Ibu M untuk tak lagi parkir mobil di badan jalan. Ibu M sendiri berjanji tidak akan parkir sembarangan lagi.
 
"Kami dari pihak Polsek Serangbaru bersama Muspika Kecamatan Serang Baru tidak bosan-bosannya mengingatkan warga agar tidak mematok membuat tempat parkir kenderaan di fasilitas jalan umum," tutur Josman.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam