Anggota TNI Tewas Ditembak Polisi di Kafe Cengkareng, Dudung Minta Prajurit Tak Terprovokasi - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anggota TNI Tewas Ditembak Polisi di Kafe Cengkareng, Dudung Minta Prajurit Tak Terprovokasi

Anggota TNI Tewas Ditembak Polisi di Kafe Cengkareng, Dudung Minta Prajurit Tak Terprovokasi 

POSAKTUAL.COM - Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman meminta seluruh prajurit tidak terprovokasi atas penembakan di RM Kafe Cengkareng, Jakarta Barat. Seluruh personel selalu waspada atas kasus tersebut. 

"Sudah saya sampaikan kepada seluruh jajaran agar mewaspadai kasus penembakan tersebut," kata Dudung kepada MNC Media, Kamis (25/2/2021).

Dia juga meminta seluruh personel agar tidak terprovokasi pihak tidak bertanggungjawab. Menurutnya, hingga saat ini TNI-Polri tetaplah solid.

"Jangan terpengaruh oleh pihak-pihak yang akan memperkeruh suasana, karena TNI-Polri tetap solid," ucapnya.

Sebelumnya, oknum anggota Polsek Kalideres inisial CS ditangkap polisi pada Kamis (25/2). CS diduga pelaku penembakan di RM Kafe, Cengkareng, Jakarta Barat.

Tiga korban meninggal dunia yakni anggota TNI AD atau keamanan RM Kafe Sinurat, Bar Boy Feri Saut Simanjuntak, dan Kasir RM Kafe Manik. Sedangkan korban luka Manager RM Kafe Hutapea.  Pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat. [inews]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close