Buat Foya-foya dengan Pacar, Gadis Ini Diduga Gelapkan Uang Arisan Rp 2 M - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buat Foya-foya dengan Pacar, Gadis Ini Diduga Gelapkan Uang Arisan Rp 2 M

Buat Foya-foya dengan Pacar, Gadis Ini Diduga Gelapkan Uang Arisan Rp 2 M 

POSAKTUAL.COM - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan ulah seorang wanita yang diduga telah menggelapkan uang arisan online sebesar Rp 2 miliar.

Kekesalan para korban pun memuncak hingga membagikan foto-foto terduga pelaku penggelapan ke sosial media.

Para korban menduga bahwa uang arisan itu telah disalahgunakan terduga pelaku untuk berfoya-foya dengan pacarnya dan membangun rumah lantai dua.

Dalam unggahan yang dibagikan akun Twitter @AREAJULID, seorang warganet menunjukkan foto kolase terduga pelaku yang sedang bersama pacarnya.

Tertulis dalam foto tersebut bahwa wanita berinisial NCU itu diduga telah menggelapkan uang Arisan Hokii Amanah sebesar Rp 2 miliar rupiah.

"Saya akan menjual seluruh aset saya untuk mengganti semua uang member Arisan Hokii Amanah," demikian keterangan yang tertulis dalam unggahan itu.

Tampak pula foto NCU tengah memegang sebuah surat pernyataan yang telah ditandatangani di atas materai.

Di kolom komentar, salah seorang warganet yang diduga iku tertipu arisan itu menunjukkan kondisi rumah orang tua terduga pelaku.

"Rumahnya kontrakan petakan gitu, tadinya kasihan. Ternyata lagi bikin rumah 2 lantai dari hasil anaknya nipu itu di belakang kontrakannya," cuit @jian******* yang mengaku sebagai korban.

Sementara itu, rangkaian tangkapan layar akun sosial media dan isi chat grup arisan pun disebarkan oleh seorang pengguna Instagram @stepha****.

Ia menunjukkan foto-foto NCU berlibur bersama pacarnya.

"Viral! Nilep uang 2 M buat hedonya shayy," tulisnya.

Hingga berita ini disusun, Suara.com masih mencoba mengonfirmasi kelanjutan kasus tersebut.

Sementara itu di kolom komentar, kasus dugaan penggelapan uang arisan ini semakin viral dan dibanjiri tanggapan warganet.

"Kok bisa banget dia hidupnya tenang kayak begitu ya, apalagi bawa kabur uang orang 2 miliar. Gue punya utang 2 ribu di warung aja kepikiran terus," cuit @Mis******.

"Udah tahu uang orang, main gelapin aja mbak, aset apa yang sampai 2 miliar?" tanya warganet lain.

"Lagian gampang banget percaya :( aku yang ditawarin teman ikut arisan aja nolak, bukannya enggak percaya sih, tapi menurut aku lebih baik nabung sendiri di bank. kalo perlu uangnya bisa diambil kapan aja. Sudahlah menjauhi banget arisan karena enggak mau terlibat hutang-hutangan," komentar @moly****.

[suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close