Darmizal Akan Bongkar Dosa Politik, Partai Demokrat: Silakan Saja Buka

Darmizal Akan Bongkar Dosa Politik, Partai Demokrat: Silakan Saja Buka 

POSAKTUAL.COM - Salah satu pendiri Partai Demokrat, Darmizal, dipecat oleh partai. Darmizal menyatakan akan membuka dosa politik Partai Demokrat.

Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Syarif Hasan, mengatakan bahwa partainya siap menghadapi ancaman tersebut.
 
“Gini, nggak usah lah main ancam-ancaman. Nah kalau mau buka-bukaan silakan saja buka, Partai Demokrat siap kok,” kata Syarif Hasan dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Sabtu (27/2).
 
Syarif mengatakan bahwa partainya memiliki banyak catatan.

“Partai Demokrat juga punya catatan banyak, jadi nggak usah lah main ancam-ancaman. Karena apa, negara ini kita negara hukum,” tuturnya.

Sebelumnya, Darmizal mengatakan bahwa pemecatan yang diterimanya justru menunjukkan wajah asli Ketua Majelis Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Tindakan pemecatan ini menunjukkan wajah SBY yang sebenarnya antikritik, tidak demokratis, dan mengelola partai sesuai seleranya dan keluarga,” ucap Darmizal dalam keterangannya.

“Kami tidak akan tinggal diam melihat arogansi dan otoritarianisme ini. Kini sudah kepalang basah, jadi mandi sekalian, maka kami para senior lainnya tidak akan segan-segan untuk membongkar semua dosa politik mereka di depan publik dan segera, tanpa kecuali,” lanjut Darmizal.
 
Sumber: jitunews.com

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam