Gila Inisih Parah! Sambil Pegang Tasbih di Atas Sajadah Dua Pria Ini Nekad Berciuman

 

POSAKTUAL.COM - Sebuah video yang memperlihatkan dua pria belakangan ini menjadi viral diperbincangkan netizen Indonesia, dalam video tersebut terlihat dua orang pria tengah memegang tasbih dan duduk diatas sajadah.

Pada awal video tersebut memang telihat biasa saja, tapi diakhir video kedua pria itu malah melakukan tindakan tidak terpuji

Bagaimana tidak, kedua pria tersebut nekad dan dengan sengaja berciuman di atas sajadah sambil memegang tasbih.

Rekaman adegan berdurasi singkat itu merupakan sebuah video karya kreator TikTok papa_idola_semalaya dan diunggah kembali oleh akun Instagram Smart.gram.

Dalam captionnya, si pengunggah menjelaskan bahwa video itu menampilkan dua orang remaja yang mengaku sebagai kakak adik kemudian diakhiri dengan adegan yang tidak patut ditiru, yakni berciuman.
 
“Viral video yang diunggah oleh akun TikTok papa_idola_semalaya dimana video tersebut menampilkan dua orang remaja yang menyatakan status salah seorang remaja dan diakhiri dengan ciuman bibir,” tulis akun Smart.gram.

Terlihat dalam video tersebut, dua orang remaja sedang merekam kegiatannya dengan atribut keagamaan seperti tasbih, kopiah, gamis, hingga sajadah.

Salah satu remaja yang mengenakan gamis biru mengatakan bahwa bocah di sebelahnya bukanlah orang lain.

Dia menjelaskan, bocah di sebelahnya yang memakai peci merah itu adalah anak angkat dari keluargnya. Sehingga, bisa dikatakan mereka berstatus sebagai adik kakak tak sedarah.

“Ini bukan anak ikan, ini bukannya berondong, ini adalah anak angkat daripada keluarga kami. Ini adek papa,” ujar pria bergamis yang tak diketahui namanya itu.

Kemudian di bagian akhir video, mereka malah memamerkan kemesraan dengan tidak sopan, yakni berciuman.

 

Lihat postingan ini di Instagram

Melihat video tersebut sontak saja netizen Indonesia langsung dibuat geram, mereka kesal dengan apa yang kedua pria tersebut lalukan karna seolah mengatasnamakan agama Islam.

“Kadang sengaja pake baju begiu biar image islam d bikin jelek” ungkap @hendramuhammad06.

“Gila inisih parah banget!!” tulis aku @fahruldui.

“Tanda sayang tak harus Cium Bibir Bambang!!!” kesal akun @cream_glowingsby.

“Dia bilang anak angkat, gua aja anak kandung gk pernah kaya gitu ama bapak gua” tambah @syahinazizi.

“Mau anknya mau adeknya ngeri bgt liat nya kyk napsu bgt ank ku sama bapaknya aja ga gitu amat” ungkap @inyong_manisee.

Bagaimana menurut kalian semua tipstrenners? Ya seharusnya meskipun anak angkat tidak sepatutnya diperlakukan seperti itu.[pojoksatu] 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam