Nikahi Aurel, Atta Halilintar Harus Siapkan Rp 650 Juta untuk Sewa GBK - POSAKTUAL.com -->

Nikahi Aurel, Atta Halilintar Harus Siapkan Rp 650 Juta untuk Sewa GBK

Atta Halilintar menjadi Anggota IMI 

POSAKTUAL.COM - Rencana pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah hingga saat ini masih tetap pada tanggal 21 Maret 2021. Rencana pernikahan itu pun dikatakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak akan berubah.

Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar memang pernah mengatakan ingin menikah di Gelora Bung Karno. Dilihat dari Channel YouTubenya, Atta Halilintar sudah menuju ke Gelora Bung Karno untuk melihat-lihat ke dalam apakah rencana pernikahannya akan digelar di sana atau tidak.

Tentu saja biaya yang harus disiapkan Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah, tidaklah sedikit jika memang akan melangsungkan pernikahan di salah satu stadion di Indonesia itu. Lantas berapa sih biaya yang harus disiapkan mereka?
 
"Jadi kalau untuk Senin sampai Jumat biayanya itu Rp 450 juta tapi belum PPN, sedangkan di hari Sabtu dan Minggu biayanya itu Rp 650 juta sebelum PPN," ujar salah satu pengelola GBK dikutip insert, Rabu (24/2/2021).

Atta Halilintar pun sempat kaget saat mengetahui biaya pernikahan yang harus disiapkan hanya untuk tempat saja. Ia tidak mengira begitu mahal menyewa Gelora Bung Karno.

"Aduh...," tutur Atta Halilintar sambil memegang kepalanya.

Hingga saat ini, Aurel Hermansyah sendiri masih berjuang sembuh dari COVID-19. Tidak hanya Aurel Hermansyah saja yang terinfeksi COVID-19, tapi juga Ashanty, Azriel dan juga Arsy terinfeksi virus mematikan itu.

Di saat itu pun banyak yang menanyakan soal apakah rencana pernikahan keduanya tetap berjalan atau tidak. Lewat Instagram Storiesnya, Aurel Hermansyah mengatakan jika rencana pernikahan itu akan tetap jadi.
 
"Banyak bgt yg dm, tanya2 "ka gimana nikahnya?" "kak di undur dong pernikahannya" dan lainnya.. guys skrg yg terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku.. ini ujian yg harus kt jalanin.. kalo ditanya siapa sih yg mau sakit.. pasti ga ada," tulis Aurel Hermansyah dalam Instagram Stories.

"Jd masalah undur/tidak di undur nnti kt bicarakan internal karna skrg yg terpenting buat saya adalah kesembuhan saya dan keluarga saya. karena semakin saya pikirin yg ada saya jd drop.. lebih baik saya minta doa nya aja dr temen2 semua. Dan saya lebih seneng klian mendoakan buat saya dan keluarga dibanding pertanyaan2 yg menurut saya membuat saya tambah kepikirian," minta Aurel.
 
"Alhamdulillah pasangan saya juga ga pernah mempermasalahkan dan menanyakan dia malah mau saya dan keluarga sembuh baru kt bahas PERNIKAHAN KITA." tutup Aurel Hermansyah.

Anang Hermansyah sendiri mengatakan kini yang terpenting adalah kesembuhan Aurel.

"Sehat aja dulu deh, sehat aja dulu deh biar enak (bicaranya)" tutur Anang Hermansyah pada detikcom.[detik]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close