Penembakan oleh Oknum Polisi di Cengkareng: 3 Tewas, 1 dalam Perawatan

Penembakan oleh Oknum Polisi di Cengkareng: 3 Tewas, 1 dalam Perawatan 

POSAKTUAL.COM - Oknum polisi diduga melakukan penembakan di sebuah kafe di Cengkareng, Jakarta Barat. Ada empat orang yang menjadi korban, 3 tewas dan 1 masih dalam perawatan medis.

"Sementara jenazah masih di RS Kramatjati, rencana selesai penanganan di RS baru diambil keluarga korban," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, dalam jumpa persnya, Kamis (25/1/2021).

Yusri mengatakan inisial korban tewas yakni S yang merupakan anggota TNI, FSS pegawai kafe, M pegawai kafe. Sementara itu pegawai kafe yang masih dalam perawatan yakni berinisial H.

Yusri menuturkan kronologi kejadian penembakan di kafe Cengkareng itu. Yusri menyebut insiden itu terjadi pukul 04.00 WIB dini hari tadi.

Awalnya pukul 01.30 WIB, tersangka CS datang ke TKP. Dalam kafe tersebut, lanjut Yusri, juga disebutkan ada kegiatan minum-minum.

"Pukul 04.00 WIB, karena kafe akan tutup pada saat akan pembayaran terjadi cek cok antara tersangka dengan pegawai kafe tersebut," jelas Yusri.


Dalam kondisi mabuk, tersangka mengeluarkan senjata api dan melakukan penembakan terhadap 4 orang.

"3 meninggal dan satu masih dirawat," papar Yusri.(detik)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam