Sarankan Ayus untuk Tabayun, Aldi Taher Ngaku Siap Nikahi Nissa Sabyan - POSAKTUAL.com -->

Sarankan Ayus untuk Tabayun, Aldi Taher Ngaku Siap Nikahi Nissa Sabyan

Sarankan Ayus untuk Tabayun, Aldi Taher Ngaku Siap Nikahi Nissa Sabyan 

POSAKTUAL.COM -Aldi Taher ikut mengomentari perselingkuhan kibordis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan, dan sang vokalis, Khoirunnisa alias Nissa Sabyan.

Lewat unggahan di Instagram Story, pria 37 tahun itu menyarankan Ayus Sabyan untuk menjadi laki-laki sejati.

“Jadi laki-laki sejati bor @ayus.sabyanofficial tabayun klarifikasi welcome public zone,” tulis Aldi, Minggu (21/2).

Selain itu, Aldi Taher meminta Ayus untuk menikahi selingkuhannya. Apabila tidak dilakukan, suami Salsabilih ini mengaku siap menikah dengan Nissa Sabyan.

“Kalau enggak nikahin @nissa_sabyan tar insyaallah gue yang nikahin nih,” tulis Aldi.

Klarifikasi Ayus Sabyan

Ayus Sabyan sudah memberikan penjelasan terkait perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Ia menyampaikan hal itu lewat video singkat yang diterima kumparan, Minggu (21/2).

“Assalamualaikum. Saya, Ayus Sabyan, ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini," ujarnya dalam video tersebut.

Dalam video itu, Ayus Sabyan tak membantah mengenai perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Ia mengaku khilaf dan menyampaikan permintaan maaf kepada istri dan keluarga.

"Saya, dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," tuturnya.

Ayus Sabyan kemudian juga meminta doa. Ia berharap hal ini bisa membuatnya menjadi manusia yang lebih baik.

"Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih. Wassalamualaikum," pungkas Ayus Sabyan.

Ayus dan Nissa Sabyan Dikabarkan Nikah Siri

Sejumlah isu pun bermunculan di balik kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa. Salah satunya adalah mereka dikabarkan telah menikah siri.

Kabar tersebut dibantah oleh ayah Nissa, Haji Komar. Ia memastikan tidak pernah terjadi pernikahan antara Nissa dan Ayus Sabyan.

“Itu enggak benar sebenarnya itu. Kan, saya bapaknya, tahu, dong. Orang tua Umi (panggilan Nissa Sabyan) tahu betul posisi anaknya," ujar Haji Komar di kediamannya di Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (21/2).

Istri Gugat Cerai Ayus Sabyan

Kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan terungkap beberapa hari lalu. Bersamaan dengan itu, diketahui pula bahwa Ririe Fairus telah melayangkan gugatan cerai.

Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara Agus Abdullah, gugatan cerai Ririe Fairus terhadap Ayus Sabyan tercatat pada 27 Januari. Sidang perdana kasus perceraian mereka digelar pada Rabu (17/2) lalu, namun tak dihadiri oleh Ayus.

Fadhilla Nova, adik Ayus Sabyan, telah membeberkan sejumlah hal terkait perselingkuhan tersebut. Menurutnya, Ririe Fairus pertama kali mengetahui Ayus selingkuh dengan Nissa Sabyan pada 2019, ketika ia menemukan chat mereka.

Ririe Fairus, lanjutnya, pernah bicara langsung dengan Ayus maupun Nissa Sabyan terkait perselingkuhan mereka. Nissa disebut sempat minta maaf dan berjanji akan mencoba melepas Ayus, namun perselingkuhan mereka tetap berlanjut. [kumparan]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close