SBY: Selama Hayat Dikandung Badan, Saya Jadi Benteng Siapapun Pengganggu Demokrat

SBY: Selama Hayat Dikandung Badan, Saya Jadi Benteng Siapapun Pengganggu Demokrat 

POSAKTUAL.COM - Isu kudeta kepemimpinan yang sah Partai Demokrat masih terus bergulir.

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan bahwa dirinya akan tetap bersama Partai Demokrat.

Sebab itulah, SBY bersyukur dan bangga dengan para kader Demorkat yang masih setia dan akan tetap bersama Partai Demokrat dalam setiap dinamikanya.

SBY menegaskan dirinya akan melawan siapapun yang mencoba mengganggu dan merusak kepemimpinan Partai Demokrat yang sah dibawah Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).  

"Insya Allah, sepanjang hayat dikandung badan, saya akan tetap menjadi kader Partai Demokrat, dan akan menjadi benteng dan bhayangkara partai ini, menghadapi siapa pun yang akan mengganggu, merusak, merebut dan menghancurkan partai kita," tegas SBY dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (24/2).

"Ini sumpah saya," imbuhnya menegaskan.

SBY menambahkan, sumpah dan kesetiaannya kepada Partai Demokrat itu juga menjadi tanggungjawabnya kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME).

"Kesetiaan terhadap partai inilah darah saya, juga milik saya yang paling berharga. Tentu di bawah kesetiaan saya kepada bangsa dan negara tercinta," pungkasnya.(RMOL)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam