SBY Turun Gunung Hadapi Isu KLB, Darmizal: Reaksi Orang Besar - POSAKTUAL.com -->

SBY Turun Gunung Hadapi Isu KLB, Darmizal: Reaksi Orang Besar

SBY Turun Gunung Hadapi Isu KLB, Darmizal: Reaksi Orang Besar 

POSAKTUAL.COM - Mantan Ketua Komisi Pengawas Partai Demokrat Darmizal menanggapi Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)yang harus turun gunung dengan menyampaikan pernyataan seputar isu Kongres Luar Biasa (KLB) akhir-akhir ini.

Darmizal mengatakan KLB Partai Demokrat semakin nyata setelah melihat reaksi dari presiden keenam RI yang menurutnya reaktif dan penuh emosi. Darmizal menyebutkan reaksi dari SBY berlebihan.
 
“Kita (Darmizal dkk) semua heran dengan sikap reaktif Pak SBY. Reaksi orang besar yang terlalu berlebihan dan mohon maaf, beliau rasanya agak lebay,” jelas Darmizal dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/2).
 
Lebih lanjut, Darmizal mengaku heran lantaran disebut-sebut akan ada aksi kudeta terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketum Partai Demokrat.

Darmizal menegaskan Kongres Luar Biasa tidak bisa disamakan dengan sebuah kudeta.
 
“Baru ini kita (Darmizal) mendengar suara, narasi KLB disamakan kudeta. Tapi kami percaya publik tidak bisa dikelabui terhadap situasi dan kondisi PD saat ini,” lanjut Darmizal.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono menyebut dirinya terpaksa turun gunung menyikapi permasalahan isu kudeta yang melibatkan Moeldoko.

“Namun, kali ini menghadapi gerakan ini, sebagai ketua majelis tinggi partai, saya harus turun gunung,” ucap SBY dalam keterangan video yang dibagikan Kepala Badan Komunikasi Strategis Demokrat Herzaky Mahendra Putra kepada awak media, Rabu (24/2).
 
Sumber: fajar.co.id


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close