Alasan Hilda Ceraikan Bang Masiku: Tak Dinafkahi Lahir Batin - POSAKTUAL.com -->

Alasan Hilda Ceraikan Bang Masiku: Tak Dinafkahi Lahir Batin

Alasan Hilda Ceraikan Bang Masiku: Tak Dinafkahi Lahir Batin 

POSAKTUAL.COM - Buron KPK Harun Masiku resmi diceraikan istrinya Hildawati Djamrin di Pengadilan Negeri (PN) Makassar. Hildawati menceraikan Harun Masiku dengan alasan tidak lagi dapat nafkah lahir dan batin.

"Karena Harun Masiku menghilang setelah ditetapkan KPK, jadi Hilda tidak pernah bertemu langsung dengan Harun Masiku. Karena tidak adanya pertemuan juga, dia tidak dinafkahi lahir dan batin," kata kuasa hukum Hildawati, Hari Sakti Zabri, saat dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (17/3/2021).

"Jadi saya beranggapan sesuai dengan Undang-Undang Perkawinan, sudah cukup berasal dilakukan gugatan cerai karena sudah setahun lebih (tidak bertemu) sampai sekarang," tambah dia.

Dia mengatakan PN Makassar telah memutus cerai keduanya pada Selasa (16/3) kemarin. Putusan ini perkuat dengan putusan verstek Nomor 238/Pdt.G/2020/PN Mks. "Kemarin sore diputus cerai oleh pengadilan," sebutnya.

Berdasarkan penuturan kliennya, Harun Masiku sejak dinyatakan menghilang tidak pernah lagi menghubungi Hildawati, seperti bertemu tatap muka hingga bertukar pesan singkat.

"Dia tidak tahu apa-apa, tidak ada informasi," ujarnya.

Saat ini, Hildawati tinggal bersama ibunya di sebuah kawasan di Makassar. Dia pun meminta kepada kuasa hukumnya bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan Harun Masiku tidak lagi melibatkan dirinya.

"Karena dia sampaikan sama saya, antara Hilda dan Harun Masiku sudah tidak ada hubungan lagi. Jadi Hilda beranggapan tidak mau diganggu lagi terkait masalah dan informasi keberadaan Harun Masiku," terangnya. (*detik)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close