Arief Poyuono Minta Jokowi Legowo dengan Tiga Periode - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arief Poyuono Minta Jokowi Legowo dengan Tiga Periode

Arief Poyuono (kiri). 

POSAKTUAL.COM - Mantan wakil ketua umum Gerindra, Arief Poyuono, menilai tidak etis jika para elite politik menepuk dada mencalonkan diri jadi presiden pada tahun 2024. Sementara Indonesia saat ini berada di tengah pandemi dan dampak merosotnya ekonomi.

Dia mengatakan, rakyat menginginkan agar Jokowi bisa memimpin tiga periode agar bangsa ini bisa bangkit lagi dari dampak pandemi. Dia meminta Jokowi legowo terkait hal tersebut.

"Pak Jokowi tolong legowo mendengarkan keinginan dan harapan rakyat untuk terus memimpin sampai bangsa ini bangkit lagi. Makanya rakyat minta dengan tulus agar Pak Jokowi legowo mau nyambung tiga periode," katanya dalam keterangan, Senin (15/3).

Dia meminta para elite politik menghilangkan pikiran rebutan kursi presiden dan segera konsentrasi memperkuat pemerintahan Jokowi. Dia mengatakan, hal itu untuk menyelamatkan rakyat dari bencana pandemi dan dampaknya.

"Seharusnya semua pihak bersatu mendukung Pak Jokowi, bukannya malah bikin tim sukses capres," tegasnya.

Menurutnya hanya para elite politik yang punya kepentingan capres dan tim suksesnya yang menolak Jokowi tiga periode. Sementara menurutnya seluruh rakyat Indonesia masih membutuhkan Jokowi untuk tiga periode.

"Mereka elite politik silahkan bertanding membuktikan diri paling layak untuk mendampingi Jokowi sebagai wakil presiden," katanya.[republika]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close