Ayus Sabyan Resmi Cerai dari Ririe Fairus

Ririe Fairus 

POSAKTUAL.COM - Gugatan cerai Ririe Fairus terhadap Ayus Sabyan dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ayus Sabyan dan Ririe Fairus resmi bercerai.

Sidang perceraian itu beragendakan saksi dari adik Ririe Fairus. Dalam sidang cerai tersebut, Ayus Sabyan lagi-lagi tak hadir. Majelis hakim pun akhirnya mempercepat persidangan itu hingga akhirnya dinyatakan verstek.

"Sidangnya udah selesai, sudah resmi cerai perhari ini. (Iya) verstek," kata Ririe Fairus saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (24/3/2021).
 
Ririe Fairus tidak mengetahui kenapa Ayus Sabyan keukeuh tak hadir ke dalam sidang cerainya. Meskipun begitu, Ririe Fairus bersyukur sidangnya dengan Ayus Sabyan akhirnya selesai juga.

"Nggak tahu sih, saya nggak komunikasi sampai harus tanya kenapa nggak datang," imbuh Ririe Fairus.

Resmi menyandang status janda tentunya bukan hal yang mudah untuk Ririe Faris. Namun, ia minta didoakan yang terbaik dalam menjalani kehidupannya yang baru ini.

"Ya kalau saya sih masih minta yang terbaik saja, mungkin kalau memang ini udah jalannya ya udah saya terima," papar Ririe Fairus.

Mengenai hak asuh anak, hal itu tentu saja jatuh ke tangan Ririe Fairus. Sebab kedua anaknya masih di bawah umur.

Ririe Fairus pun tidak mempermasalahkan keputusan pengadilan. Sebab, ia dan Ayus Sabyan sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik dengan membesarkan kedua anaknya bersama.

"Kan pisah secara baik-baik jadi tidak mempermasalahkan hal itu," ujar Ririe Fairus.
 
Terkait nafkah, Ririe Fairus menyebut Ayus Sabyan tetap akan memberikan sesuai dengan kemampuan.

"Masih (beri nafkah), karena pisah di sini dalam keadaan baik-baik. Anak-anak (juga) bebas ketemu fleksibel aja," pungkas Ririe Fairus.

Perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus dikabarkan karena adanya orang ketiga. Ayus Sabyan dituduh telah berselingkuh dengan partner kerjanya, yaitu Nissa Sabyan.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam