Bak film-film Di TV Seorang Perempuan yang Nikahi Sahabat Nongkrongnya Sendiri Jadi Canggung - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bak film-film Di TV Seorang Perempuan yang Nikahi Sahabat Nongkrongnya Sendiri Jadi Canggung

Bak film-film Di TV Seorang Perempuan yang Nikahi Sahabat Nongkrongnya Sendiri Jadi Canggung 

POSAKTUAL.COM - Perkara jodoh, setiap orang enggak ada yang tahu ya, Bunda. Pacaran dan siapkan pernikahan dengan Si A, namun malah berujung berumah tangga dengan Si B.

Hal tersebut dialami seorang wanita asal Bogor, Liesna Putri Desiani. Menurut pengakuan wanita yang akrab disapa Liesna ini, dirinya tak pernah menyangka bisa menikah dengan teman satu tongkrongannya, Mohammad Irvan Nendra.
 
Kata Liesna, awalnya pria itu selalu hadir di perkumpulan circle pertemanan dia. Tapi siapa sangka, kedekatan tersebut berujung sebagai teman sehidup semati.

Liesna bercerita, sebenarnya ia sempat berpacaran dengan orang lain. Hubungan mereka bahkan telah berjalan selama lima tahun dan berniat segera melangsungkan pernikahan.

Namun di tengah persiapan menikah, Liesna dan mantan pacarnya tersebut menghadapi beberapa masalah, hingga harus membatalkan rencana mereka. Kejadian ini rupanya membuat Liesna terpukul dan kecewa.
 
"Awalnya tuh, aku temen nongkrong di rumah sama dia (Irvan). Aku pun udah punya pacar sebelumnya. Udah lima tahunan, mau nikah juga waktu itu. Tapi di pertengahan persiapan menikah, ternyata harus digagalkan," jawabnya, saat dihubungi HaiBunda pada Selasa (9/3/2021).

Bersyukur, Liesna memiliki kesadaran untuk tak terlalu lama larut dalam kesedihan. Ia pun mencoba bangkit dan menghilangkan rasa kecewa dengan berkumpul lagi bersama teman-teman tongkrongan.

"Nah, pas itu aku lagi galau itu. Aku main lah sama tongkrongan itu. Banyak yang ledekin kalo aku lagi galau," ceritanya.

Saat merasa galau itu lah, Irvan yang ada di sana pun mencoba mendekati Liesna. Tapi karena Liesna baru merasa sakit hati, upaya yang Irvan lakukan tak ditanggapi serius.
 
"Nah di sana ada suami (Irvan) aku itu, dia pendiem kan orangnya. Dia cuma dengerin aja kalo ternyata aku baru jomblo. Tiba-tiba, malamnya dia chat aku, terus sok-sok menghibur gitu sampai ngajak jalan besoknya," tuturnya.

Liesna awalnya tak mau ambil pusing dengan ajakan Irvan kala itu. Karena bagi Liesna, Irvan saat itu tetaplah temannya. "Ya udah, aku anggap teman aja kan," sambungnya.

Setelah pergi bersama, Liesna mengaku Irvan mulai bersikap aneh padanya. Lambat laun, Irvan memberikannya perhatian-perhatian kecil dan mengaku telah lama suka padanya.

"Tapi lama-lama, dia perhatian gitu. Terus aku rada aneh. Pas aku tanya, ternyata dia bilang emang udah suka sama aku dari lama," tutur Liesna.

Walau Irvan sudah mengakui perasaannya, Liesna masih tetap pada pendirian awal. Ia tak ingin menganggap serius apa yang Irvan katakan, Bunda. Ia masih kecewa dengan hubungan sebelumnya dan enggak mau pacaran lagi.
 
"Tapi, aku awalnya enggak mau anggap serius. Karena abis kecewa juga kan sebelumnya, jadi aku udah enggak mau pacaran, mau yang serius aja," aku Liesna.

Nah, saat mendapat jawaban seperti itu, Irvan langsung mengatakan bahwa dirinya pun tak ingin berpacaran. Pria kelahiran Jakarta itu mau langsung menikah dengan Liesna.

"Tapi dia juga emang maunya nikah sama aku, enggak mau pacaran katanya," beber Liesna.

"Jadi, dari situ kita mulai merencanakan berdua gitu deh, ya sekitar setahun akhirnya terlaksana (menikah)."

Seperti yang Liesna akui, kehidupan rumah tangga dengan Irvan ternyata seru, Bunda. Katanya, keseruan itu muncul dari rasa canggung yang terkadang muncul.

"Rasanya seru sih, kadang canggung juga kalo mau ngambek, malu kan ngambek ke teman he he," ungkapnya.

Untuk adaptasi sendiri, Liesna akui semuanya bisa mereka lalui dengan baik. Terlebih karena sudah berteman, jadi lebih mudah untuk ungkap mana yang suka dan tidak pada satu sama lainnya.

"Tapi, adaptasinya enggak terlalu kaku karena kalau ada yang enggak suka atau enggak setuju dari satu sama lain, negornya enak, nggak pake enggak enakan he he he, kayak ke teman aja langsung ngomong," katanya.
 
Selain itu, Liesna juga mengatakan bahwa dirinya sempat merasa aneh, Bunda. Ia belum terbiasa dengan situasi di mana Irvan selalu ada di sekitar dan mengikutinya.

"Kadang masih suka aneh juga sih. Sekarang, dia selalu ada di sekeliling aku terus ha ha. Ke mana-mana ada dia," ungkap wanita kelahiran 1995 tersebut.

Keanehan tersebut tak hanya dirasakan Liesna lho, Bunda. Katanya, sang suami juga beberapa kali sempat tak sadar bahwa keduanya telah resmi jadi pasangan suami istri.

"Masih suka tanya, 'kita ini suami istri ya?' gitu, Terus kita ketawa bareng," ungkapnya.

"Teman tongkrongan juga masih aneh lihat kita bareng terus gitu, serumah apalagi."

Kisah pasangan ini memang lucu ya, Bunda? Mereka jadi bahan perbincangan gara-gara Liesna memposting cerita cintanya di TikTok. Lewat akun @inaaniina, Liesna membagikan momen tak terlupakan dalam hidupnya itu saat naik ke pelaminan bersama Irvan.

Video singkat yang ia posting itu berjudul Akibat Nikah Sama Temen. Konten tersebut sudah ditonton lebih dari 7,4 juta kali, dapat 800 ribu lebih likes, serta ada 11 ribu lebih komentar.

sumber: haibunda

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close