Baru Dilantik, Wali Kota Blitar Nyanyi & Joget Bareng Wanita Seksi saat Tasyakuran - POSAKTUAL.com -->

Baru Dilantik, Wali Kota Blitar Nyanyi & Joget Bareng Wanita Seksi saat Tasyakuran

Baru Dilantik, Wali Kota Blitar Nyanyi & Joget Bareng Wanita Seksi saat Tasyakuran 

POSAKTUAL.COM - Belakangan ini sebuah video beredar di media sosial, memperlihatkan Wali Kota Blitar terpilih yang baru dilantik, Santoso, sedang asyik berpesta dan bernyanyi-nyanyi tanpa mematuhi protokol kesehatan.

Santoso tampak mengenakan kemeja batik merah, sambil memegang mic bernyanyi. Ia juga tampak berjoget sembari membagi-bagikan uang di bersama sejumlah orang tanpa menggunakan masker.

Tampak pula beberapa wanita dengan mengenakan pakaian seksi ikut berjoget mengelilingi Santoso, sambil menyanyikan lagu 'Kehilangan'.

Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, Santoso mengakui bahwa sosok dalam video itu adalah dirinya. Ia menjelaskan bahwa acara itu dibuatnya sebagai tasyakuran atas dilantiknya ia menjadi orang nomor satu di Kota Blitar.

Acara tersebut digelar di Gedung Kusumowicitro, Blitar, pada malam hari usai dirinya dilantik.

Santoso mengaku, dalam tasyakuran itu ia mengundang sejumlah relawan yang telah menjadi tim suksenya selama Pilkada 2020 lalu.

Ia juga menjelaskan, acara bernyanyi itu dibuatnya untuk sekadar hiburan di sela-sela acara. Ia sengaja menyewa hiburan musik untuk mengisi suasana makan-makan itu agar tidak sepi.

Video itu pun viral di media sosial, dan banyak menuai komentar negatif dari para netizen.

"Mau pejabat atau ga klau melnggar kenain sangsi dong, masa pejabat ngasih contoh yg g bagus sih," komentar @zubaidah5892

"Wkwkwkw udah tau kan kedepannya gimana wkwk," komentar @humsss.23

"Bagi2 duit rakyat ya?," komentar @vay_drmwn[indozone]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close