Frustasi Dijejal Pertanyaan, Seorang PM Semprot Hand Sanitizer ke Arah Wartawan

Frustasi Dijejal Pertanyaan, Seorang PM Semprot Hand Sanitizer ke Arah Wartawan 

POSAKTUAL.COM - Perdana Menteri Thailand, Prayuth Chan-ocha pada Selasa (9/3) membuat para wartawan tertegun dan geli. Prayuth sengaja menghentikan sejenak konferensi persnya hanya untuk menyemprot para wartawan dengan pembersih tangan atau hand sanitizer. Usut punya usut, ternyata itu upaya sang Perdana Menteri untuk menghindari pertanyaan sulit.

Prayuth memang menjadi frustrasi ketika ditanya wartawan tentang daftar calon potensial untuk mengisi jabatan kabinet yang kosong. Itu menyusul dipenjarakannya tiga menterinya pekan lalu karena aksi pemberontakan dalam protes tujuh tahun lalu.

“Apakah ada hal lain yang perlu ditanyakan?” kata Prayuth sambil berdiri di podium. “Saya tidak tahu, saya belum melihatnya. Bukankah itu adalah sesuatu yang harus diketahui perdana menteri terlebih dahulu?” imbuhnya.

Dalam pengarahan langsung itu, Prayuth kemudian meninggalkan podium, mengambil sebotol kecil pembersih tangan, dan dengan santai berjalan ke arah wartawan untuk menyemprot masing-masing wartawan. Prayuth melakukannya sambil memegang masker di depan wajahnya.

Prayuth, seorang mantan pemimpin kudeta militer, dikenal karena pernyataannya yang santai dan terkadang lucu kepada media. Meski, dia juga sering marah kepada wartawan.

Sang Perdana Menteri kemudian direkam tengah berbicara dengan kelompok wartawan yang sama dan terlihat semakin kesal. Dia tampak bergumam sambil kembali menyemprot para wartawan dengan hand sanitizer sebelum berjalan menjauh.

sumber: jawapos

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam