Ibunda Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Meninggal Dunia

Ibunda Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Meninggal Dunia 

POSAKTUAL.COM - Kabar duka datang dari keluarga DPP PDI Perjuangan (PDIP). Ibunda Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Yohana Sutarmi, meninggal dunia.

Ibunda Hasto meninggal dunia, Rabu (10/3/2021) pukul 06.30 WIB. Yohana meninggal pada usia 88 tahun. Pemakaman rencananya akan dilaksanakan besok, Kamis (11/3/2021) pukul 11.00 WIB di Sleman, Yogyakarta.

"Mohon doanya, semoga dilapangkan jalannya, dan mendapat tempat terbaik dan kebahagiaan kekal abadi di surga. Mohon dimaafkan segala kesalahan dari Ibu Yohana Sutarmi," kata Hasto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/3/2021).

Hasto mengatakan Selasa (9/3) malam, ia masih mendengar kondisi Ibunya dalam keadaan baik. Namun, pagi ini dalam perjalanan ke kantornya ia mendapat kabar duka.

"Tadi pagi dalam perjalanan dari rumah ke kantor, berangkat jam 05.35, sepanjang jalan saya memutarkan lagu Nderek Dewi Maria. Lagu kesukaan Ibu saya, dan jam 06.30, hanya beberapa saat setelah sampai di kantor, saya dapat kabar, Ibu saya dipanggil Tuhan," tutur Hasto.

Hasto mengenang ibunya yang sangat suka bernyanyi. Pernah suatu ketika Hasto bertanya kepada Ibunya terkait hal itu, lalu dijawab oleh ibunya kalau di telinganya seperti ada suara yang menyanyi dan beliau tinggal menirukannya.

"Dan ajaibnya, Ibu saya menjadi hafal begitu banyak lagu," beber Hasto mengulas percakapan dengan Ibunya.

"Ibu saya sudah ikhlas, dan apa yang terjadi sesuai harapan beliau, dipanggil Tuhan dalam keadaan baik-baik, di rumah dan tidak sakit. Bahkan selama 3 tahun terakhir, Ibu suka bersenandung dan menyanyikan banyak lagu," tutup Hasto.(detik)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam