Kaesang Berkali-kali Janji Mau Nikahi Felicia Tissue, Sudah Melamar - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaesang Berkali-kali Janji Mau Nikahi Felicia Tissue, Sudah Melamar

Kaesang Berkali-kali Janji Mau Nikahi Felicia Tissue, Sudah Melamar 

POSAKTUAL.COM - Daryl, Kakak Felicia Tissue mengatakan Kaesang Pangarep berkali-kali janji mau melamar adiknya. Namun Kaesang meninggalkan Felicia Tissue diam-diam atau ghosting.

Disebutkan, Kaesang selingkuhi Felicia Tissue secara emosional dan spiritual. Daryl menegaskan Felicia Tissue sakit hati karena ditinggalkan Kaesang tiba-tiba.

Hal itu dikatakan Daryl lewat sebuah video yang diunggah Youtube (7/3/2021). Ia menyampaikan tanggapannya itu dalam bahasa Inggris.

Kaesang pun telah meminta restu pada orangtua dan juga kakek-nenek Felicia untuk menikah. Kaesang telah melamar Felicia pada Desember 2020.

"Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adak perempuan saya pada Desember 2020," ucap Daryl.

Namun Januari 2021, Kaesang menghilang dari sisi Felicia. Kaesang pun tak memberikan kabar atau penjelasan.

Felicia disebutkan pernah menghubungi keluarga Kaesang namun tak ada respons yang diberikan.

Daryl juga meminta Kaesang untuk bertindak layaknya seorang pria. Ia ingin agar putra bungsu Presiden Jokowi itu untuk 'mengembalikan' Felicia dengan cara yang pantas.

"Kamu datang ke dalam keluarga saya meminta kepercayaan serta cinta adik saya, maka kembalikan itu dengan cara yang pantas ia terima sebagai wanita yang dihormati," ucap Daryl.

"Jadilah lelaki. Bersikaplah demikian., lakukan hal yang benar. Semua orang menonton," lanjutnya.

Dalam video tersebut, Daryl juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung Felicia. Ia menyebut, dukungan yang diberikan sangat berarti bagi Felicia dan keluarga.[suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close