Kaesang Pangarep Dituding Kena Pelet Nadya Arifta, Begini Penerawangan Mbah Mijan - POSAKTUAL.com -->

Kaesang Pangarep Dituding Kena Pelet Nadya Arifta, Begini Penerawangan Mbah Mijan

Kaesang Pangarep Dituding Kena Pelet Nadya Arifta, Begini Penerawangan Mbah Mijan 

POSAKTUAL.COM - KISRUH kisah asmara putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep masih menjadi perbincangan publik. Kemunculan nama Nadya Arifta yang disebut sebagai kekasih baru Kaesang menimbulkan banyak dugaan.

Netizen yang tidak terima Kaesang memilih Nadya dibanding Felicia Tissue, perempuan yang telah lima tahu dipacarinya menuding Kaesang terpengaruh hal ghaib. Tak tanggung-tanggung tuduhan Nadya menggunakan pelet pun menyeruak tajam sejak kemarin.

Paranormal kondang, Mbah Mijan pun mengaku dirinya banyak menerima komentar netizen dan meminta dirinya melihat hubungan Kaesang dan Nadya. Untuk memastikan benar atau tidak Kaesang dalam pengaruh hal mistis. Tidak hanya itu, ibunda Felicia, Meilia Lau juga sempat menuliskan dugaan guna-guna itu.

“Banyak buanget yo, yang tanya gini,” aku Mbak Mijan lewat cuitan di Twitter-nya, Senin (8/3/2021).

Untuk mengdapatkan jawaban soal dugaan pelet itu, Mbah Mijan mengatakan harus meditasi. Dan, menurutnya, Kaesang sama sekali tidak dipelet. “Sampai mbah meditasi lho. Aman, Mas Kaesang enggak dipelet,” tegasnya.

 

Namun, dia mengingatkan bahwa santet itu nyata dan harus waspada. “Kabarnya akan ada santet menyantet, ya waspada aja sihir bukan bualan dan santet bukan dongeng,” ungkapnya.

Sebelumnya, lewat video klarifikasi yang beredar di media sosial, Senin (8/3/2021), Kaesang menjelaskan yang sebenarnya terjadi, bahwa dirinya bukan mencampakkan Felicia.

Diungkapkannya, bahwa dirinya sejatinya sudah mengutarakan putus dengan Felicia, pada Januari 2021. Dia pun mengatakan kecewa karena masalah cintanya diumbar.

“Itu masalah pribadi, ngapain diumbar-umbar, enggak etis,” tegasnya.

Kaesang juga menguak bahwa dirinya sudah sempat dimaki karena mengutarakan keputusan mengakhiri hubungan. “Jadi gini, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari dan di waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi yo wes lah, aku diam,” jelasnya.

Namun, hal ini dibantah ibunda Felicia, Meilia Lau. “Buktikan yang maki-maki anda siapa,” tegasnya, Senin (8/3/2021).

“Dan teleponnya ke siapa. jangan-jangan ke pacar baru mu itu,” lanjutnya.

Dia juga menyebut Kaesang tidak punya modal untuk mendatangi Felicia. “Enggak ada 5 tahun putusin pakai telepon. Enggak modal amat beli tiket @kaesangp,” tandasnya.

Seperti diketahui, kisah asmara antara Kaesang, Felicia, Nadya terpublikasi saat akun gosip @lambe_turah menangkap Insta Story Nadya yang sedang bersama pria di dalam mobil. Dia tampak bahagia karena diberikan kejutan. Pria yang wajahnya ditutupi stiker itu diketahui ternyata Kaesang.

Kabar ini langsung membuat heboh keluarga Felicia. Pasalnya, menurut sang ibu, Meilia Lau, putrinya dan Kaesang masih berstatus pacaran. Dan Kaesang juga sempat berjanji akan menikahi putrinya pada Desember 2020. Namun, selama pandemi, Kaesang diketahui pulang ke Indonesia dari Singapura tempat Kaesang dan Felicia sama-sama menimba ilmu. Namun, Meilia kaget yang terjadi malah Kaesang menggandeng perempuan lain yang juga dikenalnya.

Lewat berbagai unggahan di Instagramnya, Meilia mengungkapkan kekecewaannya. Dia mengingatkan Kaesang bagaimana putrinya yang setia menemani dari nol. Dia tidak segan-segan mention akun ayahnya Kaesang demi mengutarakan kekesalannya.

“Sekadar mengingatkan. Janji pertama di tahun 2017 ke rumah Eyang yang dia panggil Amah in Chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 tahun di Singapura dia tidak punya siapa-siapa sendirian saya yang menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada pandemic satu tahun. Janjinmu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020,” tulisnya di akun Instagramnya, Sabtu (6/3/2021).

Meilia menegaskan, dirinya bukan asal bicara. “Saya ada buktinya semua yah, anak saya menunggu dengan hati setiaya. Di bulan Januari di tanggal 13-2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apa. Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna-guna lebih kuat dari pandemic yah,” sebutnya.

Meilia pun mengenang bagaimana pengorbanan putrinya mendampingi Kaesang. “Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari O,” urainya.

Meilia paham jodoh memang rahasia Tuhan, namun dia kecewa karena kekasih baru Kaesang ternyata orang yang selama ini dikenal mereka. “Jodoh memang tidak ada yang tahu. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada org yang sangat-sangat ingin mengambil kebahagian org lain. Dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!,” tukasnya.[pojoksatu]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close