Kesal Ditagih Bon Tuak, Oknum Polisi Polres Binjai Letuskan Pistol - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesal Ditagih Bon Tuak, Oknum Polisi Polres Binjai Letuskan Pistol

Kesal Ditagih Bon Tuak, Oknum Polisi Polres Binjai Letuskan Pistol 

POSAKTUAL.COM - Seorang oknum polisi di Polres Binjai, Brigadir MJ diamankan dan ditahan pihak Propam karena meletuskan senjata api. Ironinya, tindakan arogan itu dilakukan pelaku karena tagihan minum tuak yang diduga sudah diminumnya.

Penangkapan Brigadir MJ dibenarkan Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Senin (1/3/2021) kepada awak media.

“Jadi Brigadir MJ kesal tentang pembayaran minum tuak, kemudian melakukan penembakan ke atas,” ujar AKBP MP Nainggolan, Senin (1/3/2021).

Dikatakan Nainggolan, tembakan ke udara tersebut dilakukan Brigadir MJ diduga karena kesal terhadap pengunjung warung. Akibat perbuatan arogannya itu, kini Brigadir MJ telah ditindak dan menjalani proses hukum internal Polri.

“Yang bersangkutan sudah ditahan oleh Propam Polres Binjai. Senpinya juga sudah disita,” kata Nainggolan, tanpa merinci lokasi kejadian.

Sebelumnya, aksi penembakan yang diduga dilakukan anggota Polisi yang mengakibatkan 3 orang tewas dan 1 luka itu terjadi Kamis, 25 Februari 2021, sekira pukul 04.30 WIB, di RM Kafe RT.12/04 Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

Pelaku berinisial CS anggota Polsek Kalideres Jakarta Barat. Sedangkan ketiga korban tewas adalah, SINURAT (Anggota TNI AD /Keamanan RM kafe), FERI SAUT SIMANJUNTAK (Bar Boy), dan MANIK (Kasir RM Kafe). Yang luka HUTAPEA (Manager RM kafe).

Dalam peristiwa penembakan itu ada tiga saksi. Mereka adalah RUSTAM EFFENDI (Bartender RM kafe), SAMSUL BAHRI (Keamanan RM kafe), dan YAKUB MALIK (Keamanan RM kafe).

Aksi brutal ini berawal, saat pelaku datang sekira jam 02.00 WIB bersama temannya yang bernama PEGI dan langsung memesan minuman. Karena kafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri lalu pelaku ditagih bill pembayaran minuman sebesar Rp.3.335.000.

Namun korban tidak mau membayar. Selanjutnya korban SINURAT selaku keamanan menegur pelaku dan terjadi cekcok mulut. Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan ditembakkan kepada ketiga korban secara bergantian. [kitakini]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close