Nikahi Gadis Yang Lebih Muda 73 Tahun, Seorang Kakek Berseloroh Dapat Perhatian Penuh - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikahi Gadis Yang Lebih Muda 73 Tahun, Seorang Kakek Berseloroh Dapat Perhatian Penuh

Nikahi Gadis Yang Lebih Muda 73 Tahun, Seorang Kakek Berseloroh Dapat Perhatian Penuh 

POSAKTUAL.COM - Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang kakek bernama Muhammade (103) yang akan mempersunting Indo Alang (30). Bukan hanya karena perbedaan umur yang cukup jauh, tapi cara jika kita mengunjungi rumah mempelai tersebut dengan cara berjalan tertatih-tatih untuk melakukan akad nikah menjadi hal menarik tersendiri.

Pernikahan antara kedua pasangan berbeda usia tersebut dilangsungkan di rumah mempelai wanita. Tepatnya, di Jalan Galigo Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanu, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu 26 februari 2020. Sebagaimana dikutip dari Sindonews.com (14/03/2021).
 
Tak ayal, berita unit tersebut menjadi perbincangan hangat warga Sulsel hingga Kamis (27/2/2020). Pasangan unik yang terpaut perbedaan usia 73 tahun itu, terlihat bahagia di rumah sederhana mereka di Kelurahan Bulete.

Muhammade juga menjelaskan alasannya menikah dengan Indo Alang yang berbeda usia cukup jauh dengan dirinya hanya demi menggapai mahligai rumah tangga yang penuh dengan kebahagiaan.

“Kami melalui malam pertama dengan indah, istri saya memberikan perhatian penuh,” ucap kakek Muhammade dengan sumringah.[idtoday]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close