Pagar Markas Demokrat Bandung Dicoreti 'Partai Politik Pembohong'

Pagar Markas Demokrat Bandung Dicoreti 'Partai Politik Pembohong' 

POSAKTUAL.COM - Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Bandung menjadi sasaran vandalisme pada Senin (15/3/2021) dini hari. Terlihat coretan bertulisan 'Partai Politik Pembohong' terpampang pada pagar depan kantor yang dominan berwarna biru itu.

Wakil Ketua I DPC Demokrat Bandung FX Grindo Widoyo mengatakan kejadian ini baru pertama kali menimpa kantor yang berdiri sejak 2007 itu. Saat ini coretan tersebut belum dihapus dan masih ditutupi spanduk oleh pengurus DPC.

"Sebelumnya tidak pernah ada kejadian seperti ini. Jelas tulisannya Partai Politik Pembohong," kata Grindo saat ditemui detikcom, Rabu (17/3/2021).

"Minggu malam saya posisi ada di sini, tapi tak terbayangkan pada Senin dini hari ada kejadian seperti ini. Memang setiap hari ada yang piket, tapi tahu-tahu ada kejadian seperti ini jam setengah satu malam, dilihat dari CCTV pagi-pagi ada tulisan seperti itu. Sekarang masih ada, belum kita hapus," Grindo melanjutkan.

"Kita laporkan ke Polsek Antapani, intelnya langsung ke sini. Sore kita lapor ke Polrestabes karena DPC tingkatannya di kota. Dari Polrestabes langsung datang ke sini, Inafis, dan sampai CCTV tetangga dilihat, terlihat waktu kejadiannya," ucap Grindo.

Dari pantauan CCTV dari rumah yang berada di sebelah kantor DPC, terlihat ada seseorang yang membawa spray aerosol dengan mengenakan baju tudung yang menutupi kepala. Terlihat orang tak dikenal itu memarkirkan kendaraannya di minimarket.

"Parkir motornya di minimarket, tapi sayangnya CCTV minimarket tidak nyala. Kita tidak tahu persis identitas motornya," katanya.

"Kalau kita tidak lapor, besok ada kejadian yang lebih dari ini. Nanti kita disalahkan. Belum tahu sampai sekarang siapa pelakunya, tindak lanjutnya kita laporkan, ini tingkat Kota Bandung DPC, diganggu dengan tulisan seperti itu. Kita tidak berkenan," ucap Grindo.(detik)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam