PD Sindir Lokasi DPP Kubu Moeldoko yang Dekat Kantor Demokrat di Menteng

PD Sindir Lokasi DPP Kubu Moeldoko yang Dekat Kantor Demokrat di Menteng 

POSAKTUAL.COM - Pihak kongres luar biasa (KLB) Demokrat Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) membuat kantor DPP sementara di Menteng, Jakarta Pusat. Partai Demokrat (PD) pun memberikan sindiran.

"Oh, di Menteng? Saya pikir di Monas. Pertama, itu bukan kantor Partai Demokrat versi Moeldoko. Karena Partai Demokrat hanya ada satu, dan itu kantornya di Proklamasi 41," kata Kepala Bakomstra PD, Herzaky Mahendra Putera kepada wartawan, Kamis (11/3/2021).

Herzaky pun menilai kelakuan orang-orang yang menggelar acara yang diklaim sebagai KLB Demokrat aneh. Menurutnya, kantor DPP Demokrat sementara yang dimaksud mereka adalah kantor bagi orang yang masih mimpi menjadi kader Partai Demokrat.

"Kalau di Menteng itu kantor tempat orang-orang yang mengaku dan masih mimpi jadi kader Partai Demokrat. Kelakuan mantan kader yang tergabung dalam GPK-PD ini makin hari memang makin aneh saja," ujarnya.

Lebih lanjut, Herzaky menilai kubu KLB PD Deli Serdang masih terkenang dengan kantor DPP PD di Jalan Proklamasi, Menteng. Karenanya, mereka membuat tandingan kantor DPP PD di sekitar kawasan Menteng.

"Para mantan kader ini mungkin masih terkenang dan kangen dengan kantor DPP Partai Demokrat yang posisinya sangat strategis. Jadi, buat kantor pun tidak jauh-jauh dari DPP Partai Demokrat," ujarnya.

Selain itu, Herzaky heran karena kubu KLB PD Deli Serdang tidak punya urat malu. Ia heran karena mereka masih membawa nama Partai Demokrat. Padahal, menurutnya, mereka sudah tidak memiliki hak.

"Hanya, bingung saja melihat para pelaku GPK-PD ini yang seperti tidak punya urat malu. Bawa-bawa nama Partai Demokrat, padahal tidak punya hak. Mungkin karena tanpa dikaitkan dengan nama Partai Demokrat, mereka bukan siapa-siapa," ucapnya.

"Kelakuan mereka ini memberikan contoh tidak baik untuk generasi muda Indonesia. Secara telanjang dan terang benderang, oknum kekuasaan mempertontonkan perilaku yang mengabaikan etika, norma, dan peraturan yang berlaku," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, kubu acara yang diklaim sebagai KLB Demokrat mendirikan kantor DPP sementara di Menteng, Jakarta Pusat. Kantor DPP sementara itu tidak jauh dari Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi.

Kantor sementara Kubu Moeldoko ini disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat versi KLB, Marzuki Alie. Dia membenarkan lokasi kantor DPP sementara berada di Jalan Terusan Lembang D54, Menteng, Jakarta Pusat.

"Itu DPP sementara," kata Marzuki saat dikonfirmasi, Kamis (11/3).

Berdasarkan penelusuran detikcom, lokasi kantor DPP sementara kubu Moeldoko di Jalan Terusan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat hanya berjarak kurang lebih 3,5 kilometer dari Kantor DPP Partai Demokrat. Kantor DPP Partai Demokrat sendiri berada di Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.(sumber: detik)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam