Sindir Anies Baswedan, Ferdinand: Pembohong Sukses Berbohong karena Pintar Berbicara!

Sindir Anies Baswedan, Ferdinand: Pembohong Sukses Berbohong karena Pintar Berbicara! 

POSAKTUAL.COM - Eks politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean kembali menyentil Anies Baswedan terkait sepak terjangnya selama jadi Gubernur DKI Jakarta. Kali ini, Ferdinand menyoroti gaya komunikasi Anies yang disebut-sebut lebih unggul ketimbang tokoh lainnya.

Ferdinand tak menampik jika narasi dan diksi yang disampaikan Anies memiliki daya tarik tersendiri bagi kalangan milenial. Namun, dia menyebut kemampuan itu hanya digunakan Anies untuk membohongi publik.

“Dalam teori komunikasi, narasi dan pilihan diksi yang disampaikan oleh seseorang memang menjadi daya tarik tersendiri terlebih bagi milenial sekarang yang sudah rata-rata fasih dengan Bahasa asing,” cuitnya lewat akun Twitter @FerdinandHaean3, dikutip Selasa (23/3).

“Tapi jangan lupa, pembohong sukses berbohong karena pintar berbicara!” sindirnya.

Dalam cuitannya itu, Ferdinand menautkan berita yang memuat pendapat pengamat komunikasi politik Universitas Paramadina, Hendri Satrio soal gaya berkomunikasi Anies Baswedan.

Hendri mengatakan, faktor utama Anies digemari di kalangan anak muda yakni kemampuan dalam berkomunikasi. Latar belakang Anies sebagai akademisi, tak heran jika ia memiliki kemampuan berkomunikasi dengan anak-anak muda.

“Anies basic-nya akademisi, orang kampus. Pasti lebih paham juga cara berkomunikasi dengan anak muda atau mahasiswa,” ujar Hendri, dilansir Kompas.com.
 
Sumber: jitunews.com

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam