Sudah Mundur dari Partai Demokrat, Roy Suryo: Ingin Kembali Jadi Pemerhati Telematika

Sudah Mundur dari Partai Demokrat, Roy Suryo: Ingin Kembali Jadi Pemerhati Telematika 

POSAKTUAL.COM - Pakar Telematika Roy Suryo menegaskan tak tahu pasti soal kisruh internal yang dialami bekas partainya, Partai Demokrat. Pasalnya, ia menyatakan sudah mengundurkan diri sejak 11 Maret 2020 lalu.

Roy lantas membeberkan perjalanannya bergabung dengan Partai Demokrat. Mulanya, dia hanya membantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang saat itu masih menjabat presiden RI untuk membuat website www.presidensby.info.
 
“Waktu itu, saya bergabung di PD semenjak 2005, kan secara khusus saat itu membantu Pak SBY untuk membuat website www.presidensby.info,” ujarnya, seperti dilansir dari jpnn.com, dikutip Senin (8/3).

Mantan anggota DPR itu mengaku sempat ditawari SBY untuk menjabat Menpora. Lalu, dia memutuskan mundur dari Partai Demokrat pada 2020. Artinya, Roy sudah berada di partai berlogo mercy itu selama 15 tahun.

“Kemudian saya masuk jadi Anggota DPR, sempat diminta menjabat di Kemenpora, kembali anggota DPR lagi,” jelas Suryo.

“Akhirnya pamit tahun 2020 karena memang sudah 15 tahun di partai dan ingin kembali jadi pemerhati telematika,” tukasnya.
 
Sumber: jitunews.com

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam