Tak Main-main, DPC Demokrat Se-Sumut Teken Ikrar Setia Kepada AHY Pakai Notaris

Tak Main-main, DPC Demokrat Se-Sumut Teken Ikrar Setia Kepada AHY Pakai Notaris 

POSAKTUAL.COM - Seluruh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Sumatera Utara menandatangani ikrar setia kepada Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Penandatangan ikrar setia ini dilakukan di sela kegiatan Doa Bersama Untuk Bangsa di Kantor DPD Partai Demokrat, Jalan Gatot Subroto Medan, Selasa (16/3).

"Ikrar ini mereka tanda tangani di depan notaris. Dengan begitu, ini memiliki ikatan hukum yang menyatakan bahwa mereka benar-benar pemilik suara yang tidak mendukung KLB abal-abal di Sibolangit," kata Plt Ketua DPD Partai Demokrat, Herri Zulkarnain Hutajulu diberitakan Kantor Berita RMOLSumut.

Ditambahkan Herri, kegiatan ini menjadi bagian dari DPD Partai Demokrat Sumatera Utara untuk memastikan seluruh pengurus Sumatera Utara hanya mengakui kepemimpinan AHY.

"Kalau ada yang menyatakan kepengurusan lain, silakan. Namun kami sangat yakin bahwa hanya kepengurusan di bawah AHY ini yang sah secara konstitusi," ungkapnya.

Doa bersama di Kantor DPD Partai Demokrat Sumatera Utara dipimpin oleh rohaniawan lintas agama. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mendoakan bangsa Indonesia yang tengah dirundung beragam masalah.

"Kita juga mendoakan secara khusus terhadap persoalan yang terjadi di partai Demokrat, semoga Tuhan menunjukkan bahwa yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah," demikian Herri Zulkarnain Hutajulu.(RMOL)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam