Teman Kuliah Murka pada Kaesang yang Mencampakkan Felicia Diam-Diam: Lelaki Macam Apa Kau? - POSAKTUAL.com -->

Teman Kuliah Murka pada Kaesang yang Mencampakkan Felicia Diam-Diam: Lelaki Macam Apa Kau?

Teman Kuliah Murka pada Kaesang yang Mencampakkan Felicia Diam-Diam: Lelaki Macam Apa Kau? 

POSAKTUAL.COM - Berita soal Kaesang Pangarep yang diisukan selingkuh dan menjalin hubungan asmara secara tiba-tiba dengan Nadya Arifta, tidak hanya mengejutkan ibunda Felicia Tissue, melainkan juga teman-teman kuliahnya di Singapura.

Salah satunya adalah Kimberley Neo. Melalui instastory, ia mengungkapkan kekesalannya terhadap kelakuan Kaesang, yang menurutnya telah melakukan kesalahan besar dengan meninggalkan Felicia tanpa penjelasan apapun, yang ia sebut dengan istilah 'ghosting'.

"Aku sangat kecewa pada kelakuanmu. Kau seharusnya malu dan aku akan mendukung Felicia sebagai teman walaupun dia menderita dalam diam," tulis Kimberley.

"Selam lima tahun kau memacari temanku, memperkenalkannya ke orang-orang dan membuatnya yakin kalau dia adalah perempuan satu-satunya untukmu. Lalu tanpa alasan apapun, kau mulai meninggalkannya tanpa kejelasan seakan-akan ia tak pernah berarti dalam hidupmu," lanjut Kimberley.

"Tidak ada jawaban dan tiba-tiba menghapus semua fotonya dari akunmu. Kau menggantungnya tanpa penjelasan apapun. Dan seolah-olah tak cukup, dia harus menerima kenyataan pahit yang disampaikan di berita. Dia terus bertahan dalam diamnya, tapi kau menyakitinya dengan kabar hubungan barumu yang tiba-tiba itu. Lelaki macam apa kau?"

"Ini bukan soal seorang pria dari keluarga terpandang atau semacamnya, yang harusnya memperlakukan perempuan yang bukan siapa-siapa namun setia padamu selama lima tahun ini. Jika kau ingin putus dari seorang cewek, sampaikan langsung padanya secara jantan, beri ia kejelasan yang ia butuhkan. Bibi @meilia_lau, kami semua mendukung Felicia."

Apa yang dituliskan Kimberley tersebut juga dibagikan oleh ibunda Felicia, Meilia Lau.

https://lh3.googleusercontent.com/-SOMWEmYQ8QM/YETofy-rIKI/AAAAAAADt00/Szlc7fl69hAlSnDAl-1aTlLO1Yhpb1KXQCLcBGAsYHQ/s1600/604494f7500bc.jpg

Sebelumnya, Meilia Lau juga membeberkan bahwa Kaesang sudah berjanji akan menikahi anaknya pada Desember 2020 lalu.

"Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya (merasa) aneh. Dan dia (Kaesang) menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa," tulis Meilia di Instagram.

Meilia juga mengungkit janji Kaesang pada tahun 2017 yang akan datang ke rumah nenek Felicia. Janji  itu, kata Meilia, disampaikan Kaesang di depan meja sembahyang ayahnya.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese," katanya.
Tak cuma itu, Meilia pun juga mengungkit soal janji Kaesang menjaga Felicia selama kuliah 4 tahun di Singapura.

Menurut Meilia, kandasnya hubungan putrinya dan Kaesang lebih disebabkan oleh klenik, alih-alih pandemik.

"Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah," tandas Meilia. (*indozone)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close