Terungkap! Youtuber Ini Bongkar Fakta Isu Nissa Sabyan Hamil

Terungkap! Youtuber Ini Bongkar Fakta Isu Nissa Sabyan Hamil 

POSAKTUAL.COM - Kabar Nissa Sabyan hamil yang viral lewat videonya mengelus-elus perut besar diduga hanya fitnah semata.

Pasalnya, video Nissa Sabyan mengelus perut besarnya itu ternyata potongan video yang diambil pada tahun 2019 lalu.

Dalam video yang diunggah akun YouTube Maher Ghaisan, Nissa dan sejumlah orang dan kru Sabyan Gambus tengah keluar dari sebuah hotel.

Nissa mengenakan baju yang sama dengan video mengelus perut yang viral tersebut.

Dalam tayangan YouTube itu, disebutkan bahwa video viral tersebut diambil di Medan pada 20 April tahun 2019 lalu. Saat itu, Sabyan Gambus sedang mengisi acara konser di Gedung Medan Internasional Coonvention Center.

Selain itu, Youtuber Medan, Kurnia Syahputra pun mengungkapkan hal serupa. Disadur dari Matamata.com - jaringan Suara.com, Kurnia mengatakan bahwa video aslinya berdurasi 11 menit 13 detik itu diambil tahun 2019, tepatnya ketika Sabyan Gambus akan menggelar konser di MICC Jalan Gagak Hitam Medan.

"Itu tahun 2019 waktu Sabyan konser di Medan. Waktu itu Nissa dan kawan-kawan baru tiba di Bandara Kualanamu dan akan beristirahat di hotel," kata Kurnia.

Belakangan, video Nissa Sabyan tersebut diposting ulang pada 16 Maret 2021 dengan judul "Kebersamaan Nissa dan Ayus di Medan." Video itu sudah mendapat lebih dari 92 ribu views.

Video itu juga memperlihatkan momen ketika Sabyan Gambus konser dan menghibur para penggemarnya.

Kurnia berharap siapapun yang mencomot videonya tanpa izin tidak memperkeruh suasana dengan kabar yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

“Jangan menambah keruh suasana, apalagi yang telah memotong video saya, dan membuat publik berpikir dengan narasi-narasi jika Nissa Sabyan hamil. Hal ini sangat saya sesalkan,” ujarnya.

Hal ini lantas mematahkan anggapan bahwa Nissa Sabyan hamil. Pasalnya, jika Nissa benar-benar hamil pada saat itu, maka beberapa bulan setelahnya akan lahir sesosok bayi.

Tak hanya itu, kabar tersebut juga mematahkan anggapan bahwa Nissa hamil anak Ayus Sabyan. Mengingat, isu perselingkuhan Nissa dan Ayus terungkap di bulan Februari 2021, dua tahun setelah video itu dibuat.

Sebelumnya, video Nissa Sabyan tampak tengah berjalan bersama sejumlah orang dan mengelus-elus perutnya.

Nissa yang tengah mengenakan baju berwarna orange terang itu tampak mengelus perut yang terlihat lebih besar daripada biasanya.

Terlebih, cuitan yang dibagikan Mbah Mijan di Twitter pun seolah menyiratkan bahwa Nissa Sabyan sedang hamil.

Tak pelak isu Nissa Sabyan hamil dari Ayus Sabyan pun mencuat. Namun, hingga berita ini disusun, baik Nissa maupun Ayus tak kunjung mengklarifikasi berita ini.[suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam