Usai Ngamuk dan Mention Jokowi, Mantan Calon Mertua Kaesang Minta Maaf

Usai Ngamuk dan Mention Jokowi, Mantan Calon Mertua Kaesang Minta Maaf 

POSAKTUAL.COM - Mantan calon mertua Kaesang Pangarep, Meilia, akhirnya memohon maaf setelah seharian mengamuk di media sosial. Ibunda Felicia Tissue itu menumpahkan amarahnya kepada Kaesang dengan menuduh putra bungsu Presiden Joko Widodo itu sudah melakukan ghosting alias menghilang tanpa pesan kepada putrinya.

Tak hanya itu, Meilia juga menyebut Kaesang sudah mengkhianati Felicia dengan memacari karyawannya sendiri, Nadya Arifta. Dalam amarahnya itu, Meilia juga sempat me-mention akun Instagram Jokowi.

Usai kemurkaannya reda, Meilia akhirnya meminta maaf.

“Salam sejahtera semua semoga kita dalam lindungan Tuhan YME dan pandemi segera berlalu. Saya ingin mengucapkan kepada semua netizen baik lewat DM atau Iangsung di comment IG saya yang penuh simpati dan terus mendukung secara moril kepada kami dan keluarga besar kami. Apabila ada kata yang kurang mengena. saya mohon maaf kepada semua nitizen. Karena masih banyak yang menanti kejelasannya Terima kasih,” katanya.

Sebelumnya, Meilia sempat menyebut nama Presiden Joko Widodo dengan memasang foto wisuda bersama Jokowi dan istrinya, serta Felicia. Di foto itu, Meilia juga menyebut bahwa Kaesang melupakan janji yang sudah diucapkan.

“Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari 0. Anakku sudah berjanji bahwa dia (Kaesang) akan membawa ijazah balik ke Indonesia. Janji itu diucapkan di depan Ibu dan Bapak Jokowi karena permintaan dari Ibunya kepada Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih. Jodoh memang tidak ada yang tau. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat-sangat ingin mengambil kebahagian orang lain. Dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya oleh Felicia anakku. Di mana hatimu wanita muda dan sesama wanita! #jiwabesar #Tuhantidaktidur #akhlakmudimana,” tukas Meilia.

Isu seputar retaknya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia yang sudah berpacaran selama 5 tahun telah santer terdengar beberapa waktu yang lalu. Hal ini makin diperkuat setelah Kaesang dan Felicia sudah tak lagi saling follow di media sosial. Kaesang dan Felicia juga saling menghapus foto kebersaman mereka. Kaesang kini justru menjalin hubungan dengan asistennya dan Felicia, Nadya Arifta. [jawapos]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam