Lukas Enembe Masuk Papua Nugini Tanpa Dokumen, Nasir Djamil: Patut "Diacungi Jempol"

Lukas Enembe Masuk Papua Nugini Tanpa Dokumen, Nasir Djamil: Patut "Diacungi Jempol" 

POSAKTUAL.COM - Kasus Gubernur Papua Lukas Enembe yang masuk ke Papua Nugini (PNG) untuk terapi kaki tanpa berbekal dokumen menjadi sorotan banyak pihak.

Sebab, hal ini dilakukan oleh seorang pejabat tinggi di Provinsi Papua. Bukan seorang warga biasa.

Menyikapi hal tersebut, anggota Komisi II DPR RI, Muhammad Nasir Djamil mengatakan, kepergian Lukas ke Papua Nugini dengan menggunakan jalur tikus tanpa dokumen adalah sebuah tindakan berisiko.

"Karena takut sama 'kucing', Gubernur Papua Lukas Enembe akhirnya mengambil jalan tikus. Cara Lukas ke Papua Nugini dengan menggunakan jalur tikus saya nilai sangat berani dan berisiko,” kata Nasir ketika berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (2/4).

Namun demikian, politikus asal Aceh ini 'memberi jempol' kepada Lukas yang berani keluar negeri tanpa dokumen dan izin resmi. Cukup dengan menggunakan ojek.

“Patut kita acungkan jempol untuk Lukas Enembe. Berani ke Papua Nugini tanpa menunggu izin pergi dari Menteri Dalam Negeri,” tutupnya. (RMOL)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam