Ambulans Ditabrak Mobil Boks di Gatot Subroto, Jenazah Keluar dari Peti

Ambulans Ditabrak Mobil Boks di Gatsu, Jenazah Sampai Keluar dari Peti 

POSAKTUAL.COM - Kecelakaan melibatkan mobil ambulans dan mobil boks terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Mobil ambulans ditabrak mobil boks tersebut diketahui sedang mengangkut jenazah.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar membenarkan adanya kejadian tersebut. Fahri menyebut jenazah keluar dari peti dan ambulans akibat adanya benturan yang keras.

"Iya (jenazah keluar dari peti) karena kerasnya tabrakan, petinya juga rusak pada bagian kaki, dan pintunya ambulance yang tertutup akhirnya terbuka," jelas Fahri dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (19/5/2021).

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (19/5/2021) sekitar pukul 03.00 WIB. Imbas tabrakan tersebut kondisi ambulans dan mobil boks mengalami kerusakan cukup parah.
 
Bagian belakang mobil ambulans itu nampak rusak. Bahkan peti berisi jenazah di dalam ambulans tersebut mengalami kerusakan di beberapa sisi bagiannya.

Peristiwa ini viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar, terlihat jenazah berada di luar ambulans.

"Mobil ambulans ditabrak. Kondisi peti, lur," kata perekam video.

Imbasnya, jenazah di peti tersebut harus dipindahkan ke mobil ambulans lainnya. Keadaan serupa pun terlihat di mobil boks.

Bagian depan mobil tersebut terlihat hancur imbas kecelakaan tersebut. Kaca depan bagian depan mobil itu nampak pecah dan retak sebagian.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam