Viral Perbedaan Pria dan Wanita saat Icip Makanan Enak, Valid Nggak? - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Perbedaan Pria dan Wanita saat Icip Makanan Enak, Valid Nggak?

Viral Perbedaan Pria dan Wanita saat Icip Makanan Enak, Valid Nggak? 

POSAKTUAL.COM - Saat menikmati makanan dengan rasa enak, umumnya orang akan mengeluarkan reaksi jujur secara otomatis. Reaksi yang dikeluarkan pun bisa jadi berbeda-beda.

Seorang pria membandingkan reaksi yang dikeluarkan oleh pria dan wanita saat menyantap makanan enak. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @zelo.mos.

Dalam unggahan itu, pria ini pertama mempraktekkan saat seorang pria mencoba makanan dengan rasa yang nikmat. Ia menyantap nasi kotak dan mulai memperagakannya.

Saat pria mennyantap makanan enak, reaksinya tak terlalu berlebihan. Ia hanya mengangguk sedikit dan mengatakan bahwa makanan itu enak.

Kemudian, ia akan dengan santai mengambil makanan itu dan kembali mengatakan bahwa makanan yang disantapnya enak. Reaksinya cukup sederhana dan tetap tampak santai.

Selanjutnya, ia memperagakan saat wanita menyicipi makanan yang enak. Lagi-lagi ia mempraktekkan dengan makan nasi kotak itu.

Tepat setelah ia mengunyah makanan itu, ia menggoyangkan kepalanya ke kanan dan ke kiri. Tubuhnya pun ikut bergoyang dan beberapa kali hanya mengatakan, "Hmm...."

Hal itu terus berulang setiap saat makanan masuk ke dalam mulutnya. Ekspresi yang ditampilkan pun terlihat sangat senang dan menikmati.

Video ini kemudian jadi viral dan menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Lucu banget kayak lagi lihat diri sendiri," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Sambil tepuk tangan kalau enak banget terus girang sendiri," ujar warganet ini.

"Eh, asli ini valid banget. Gue persis kayak gitu, temen-temen cewek gue juga nggak jauh beda kayak gitu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (8/9/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok.

[suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close