Beberkan Gambaran Surga, Pendeta Luga Tambunan: Mobil Ada di Sana

luga tambunan 

POSAKTUAL.COM - Lewat sebuah video diskusinya, Pendeta Luga Tambunan membeberkan terkait gambaran kehidupan di surga. Menurutnya, di surga tingkat tiga manusia akan memiliki mobil.

Hal terkait gambaran surga itu disampaikan Pendeta Luga Tambunan lewat video diskusinya tersebut yang ditayangkan kanal YouTube Hijrah Total, seperti dilihat pada Senin 28 Maret 2022.

Dilihat dari video berjudul ‘Halu Overdosis! Pendeta Ngaku Pernah ke Surga’ yang tayang pada 1 tahun silam itu, tampak Luga Tambunan tengah berdiskusi dengan seseorang via virtual.
 
Dalam diskusinya itu, ia sedang membahas soal gambaran kehidupan di surga. Menurutnya, di surga tingkat tiga nantinya manusia akan mendapat pembantu yakni malaikat.

“Kalau di surga tingkat tiga kamu dapat malaikat, melayani saya, bikin kopi, ngepel segala macam kayak pembantu,” ujar Luga Tambunan.
 
Sementara di surga tingkat pertama dan kedua, kata Luga, manusia tidak akan mendapat malaikat sebagai pembantunya.

“Surga tingkat kedua dan pertama kamu gak dapat apa-apa, cuma dapat rumah, harta, kemewahan segala macam,” tuturnya.

Lebih jauh, Pendeta Luga juga membeberkan bahwa di surga nantinya manusia akan memiliki mobil.
 
“Kalau mau main ke tetangga bisa, jalan-jalan. Di surga tingkat tiga, Yerussalem itu ada mobil,” bebernya.

Menurut Pendeta Luga Tambunan, manusia di gambaran surga sebenarnya bisa terbang. Namun, menurutnya lebih keren apabila mengendarai mobil.

“Terbang juga bisa, tapi kan lebih keren naik mobil. Kalau di Yerusalem itu mobilnya udah kerenlah. Cuma di Yerusalem ada mobil, di surga tingkat 2 gak ada mobil,” ujarnya.

sumber: terkini

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam