Viral! Pendeta Ini Ngaku Pernah Mengunjungi Surga: Teman Saya Melihat Nabi Muhammad Ada di Neraka - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral! Pendeta Ini Ngaku Pernah Mengunjungi Surga: Teman Saya Melihat Nabi Muhammad Ada di Neraka

Viral! Pendeta Ini Ngaku Pernah Mengunjungi Surga: Teman Saya Melihat Nabi Muhammad Ada di Neraka 

POSAKTUAL.COM - Beredar video lawas seorang pendeta bernama Lugahon Tambunan ngaku pernah mengunjungi surga dan sebut Nabi Muhammad SAW ada di dalam neraka.

Dalam video tersebut, terjadi dialog antara Pendeta Luga Tambunan dengan beberapa orang lainnya dari agama kristen dan islam, dalam video itu Pendeta Lugahon Tambunan dengan percaya diri mengaku pernah mengunjungi surga meskipu hanya halusinasi.

“Mau tanya pak, tadi bapak bilang melihat surga kan? mau tanya soal-soal nabi, ada nggak lihat Nabi Muhammad di surga pak?,” ujar salah satu anggota diskusi bernama Lucas, bertanya kepada Pendeta Lugahon Tambunan.

Kemudian dijawab oleh sang pendeta. "Teman saya sudah melihat di neraka," jawabnya.

Pendeta Lugahon Tambunan mengungkapkan surga terdiri dari kota-kota, salah satunya adalah Yerusalem.

“Teman saya sudah melihat Muhammad di neraka!,” ujar Pendeta Luga Tambunan dalam channel youtube Hijrah Total, dengan judul
Halu Overdosis!! Pendeta Ngaku Nabi, Pernah ke Surga dan Mengatakan N4bi Muhamm4d Dal4m Ner4ka’, seperti dilihat Senin (28/3/2022).

Kemudian, Pendeta Luga Tambunan menceritakan apa kondisi surga sebagaimana apa yang telah ia lihat sendiri.

“Nanti kalau orang ke surga, kotanya namanya Yerusalem, yang tinggal di Yerusalem itu banyak, tapi tentu hanya orang-orang tertentu saja,” ujar Pendeta Luga Tambunan melanjutkan.

“Surga itu punya kota, kotanya namanya Yerusalem. Makanya, Yerusalem itu sebenarnya diambil dari nama kota yang ada di surga,” ujar Pendeta Lugahon Tambunan.

Pendeta Lugahon Tambunan juga menjelaskan bahwa hanya ada satu kota itu di surga dan banyak yang tinggal di sana, namun hanya orang-orang tertentu saja.

Sumber: era

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close