Beathor Suryadi: Projo Ingin Dikte Parpol, Seolah Merekalah Pertama Mendukung Ganjar - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beathor Suryadi: Projo Ingin Dikte Parpol, Seolah Merekalah Pertama Mendukung Ganjar

Beathor Suryadi: Projo Ingin Dikte Parpol, Seolah Merekalah Pertama Mendukung Ganjar
 
POSAKTUAL.COM - Setelah melakukan Rakernas dan dihadiri Presiden Joko Widodo, Relawan Projo ingin mendikte partai politik. Dengan Rakernas, seolah Projo ingin menunjukkan bahwa merekalah yang mendukung Ganjar Pranomwo menjadi calo presiden (Capres) di tahun 2024 mendatang.

 

Pandangan ini disampaikan oleh Politisi PDI Perjuangan Beathor Suryadi, Minggu (22/5).

  

Dalam Rakernas itu, kata Beathor, Rakernas Projo itu menghadirkan Jokowi, Ganjar dan tokoh lainnya. Apalagi, di dalam pidatonya Jokowi memberi pesan pada relawannya untuk tidak tergesa-gesa.

 

"Artinya dalam hal ini yang di maksud Jokowi adalah Partai PDI Perjuangan sebagai Partainya Jokowi dan mayoritas Relawan Projo tersebut," demikian kata Beathor, Minggiu (22/5).

 

Menurut Beathor, dinamika politik Pilpres akan menarik jika nantinya  Projo memilih membangkang saat  PDIP menyebut nama lain, bukan nama Ganjar sebagai sosok yang menerima Rekomendasi DPP.

 

"Apakah Projo masih tetap dukung Ganjar dengan diusung partai lain, apakah kader PDIP yang juga Relawan Projo, tegak lurus atas rekomendasi DPP, kembali ke Kandang Banteng?" demikian kata Beathor. 

 

Sumber: RMOL 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close