Pidato Penobatan Gelar Profesor di Korsel, Megawati Cerita Cucunya Fans Berat BTS - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pidato Penobatan Gelar Profesor di Korsel, Megawati Cerita Cucunya Fans Berat BTS

 Pidato Penobatan Gelar Profesor di Korsel, Megawati Cerita Cucunya Fans Berat BTS 

POSAKTUAL.COM -Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri mengaku menyukai budaya K-Pop dan juga drama Korea lantaran cucu-cucunya menjadi fans berat dari BTS.

Hal itu disampaikan Megawati saat berpidato di acara penobatan gelar profesor dari Seoul Institute of The Arts, Korea Selatan, Rabu (11/4).

Sebelumnya, Megawati mengatakan kebudayaan Korea telah membentuk bangsa Korea sebagai bangsa yang kuat bangsa pelopor namun juga bangsa yang kreatif  dan mandiri.

"Kreatifitas kebudayaan Korea dalam abad moderen ini, terlihat dari tampilan K-Pop dan drama Korea dan yang saya masih ingat Gangnam Style tiba-tiba mendadak menjadi populer dan termasuk di Indonesia,” kata Megawati.

Kemudian, Ketua Umum PDI Perjuangan itu mengatakan bahwa dirinya mengikuti perkembangan K-Pop dan juga menonton drama Korea.

"Mengenai K-Pop saya mempunyai pengalaman sendiri, saya seorang nenek dengan cucu-cucu dan cucu-cucu saya itu sangat menggemari BTS,” ucapnya.

"Saya bertanya, kenapa kok suka BTS? Katanya tampilannya luar biasa, dan saya sebagai seorang nenek juga tidak mau ketinggalan jadi saya harus mengikuti yang namanya K-Pop, drama Korea dengan BTS-nya, supaya saya bisa berdialog denhan cucu-cucu saya,” tutupnya.

Sumber: rmol

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close