Acaranya Sukses, Bos Formula E Puji Anies Baswedan: Kepemimpinan dan Kejujuran Hanya Beberapa dari Sifatnya - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Acaranya Sukses, Bos Formula E Puji Anies Baswedan: Kepemimpinan dan Kejujuran Hanya Beberapa dari Sifatnya

  

POSAKTUAL.COM - Ajang Formula E berjalan sukses. Co-Founder Formula E Alberto Longo lontarkan pujian untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada akun Instagram pribadinya.

Mengalir dengan lancar, acara yang diselengarakan pada Sabtu, 4 Juni 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, membuat si bos Formula E senang dan memuji Anies Baswedan.

Dalam akun Instagram pribadi Alberto Longo @albertolongoformulae, Co-Founder Formula E tersebut memposting foto dirinya bersama Anies. Dalam caption-nya ia memuji Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Si founder Formula E tersebut merasa berhasil usai kerja sama yang dijalin selama tiga tahun lamanya.

"Kepemimpinan, kebaikan, keramahan, kesetiaan, dan kejujuran hanyalah beberapa dari sekian banyak kata sifat yang dapat mendefinisikan sahabat baik saya Anies Baswedan, Gubernur Jakarta. Setelah tiga tahun bekerja bersama kami berhasil!," tulis Longo yang sudah diterjemahkan dan dikutip oleh Hops.ID dari Instagram @albertolongoformulae pada Minggu, 5 Juni 2022.

Longo menyebut ajang penggelaran Formula E yang diselenggarakan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) luar biasa. Banyak yang menonton dan bersenang-senang dari lebih 150 negara di dunia untuk melihat balapan tersebut.

"Gelaran Formula E yang luar biasa!! Lebih dari 60.000 orang (yang hadir) plus jutaan orang lebih menonton dari rumah di lebih dari 150 negara di dunia, bersenang-senang dengan balapan yang fantastis," pungkas Longo.

Lebih jauh lagi, Longo menyebut acara yang luar biasa ini bisa tercipta karena kinerja para panitia dan kepemimpinan Anies Baswedan yang bagus dan luar biasa.

"Semua ini dimungkinkan karena tim yang luar biasa, kepemimpinan Anies Baswedan yang luar biasa, dan salah satu penonton terbaik dunia," tulis Longo.

Selain takjub dengan kinerja tim dan Anies Baswedan, Longo juga ucapkan terimakasih dan menyebut orang Indonesia adalah penggemar sejati Formula E. Karena atas semangat dan dukungan yang diberikan, membuat Longo seperti berada di negara sendiri.

"Orang Indonesia, Anda adalah penggemar sejati Formula E, terima kasih banyak atas semangat Anda dan membuat kami merasa seperti di rumah sendiri," ucap Longo.

Longo juga menyebut sangat menantikan tahun depan untuk menyelenggarakan kembali ajang Formula E, dan kembali dirinya berterimakasih pada Jakarta dan Indonesia.

"Saya akan menunggu untuk kembali tahun depan di bulan Juni. Terima kasih Pak Gubernur, terima kasih Jakarta dan terima kasih Indonesia," tulis Longo menambahkan.

Seperti yang kita ketahui, pada bulan Juni tahun depan, Formula E akan kembali diselenggaran lagi di Indonesia. Bahkan rencananya pelaksana ketua Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni berharap pada ajang Formula E 2023 dapat diselenggarakan pada malam hari atau Night Race, yang tentunya akan memberikan sensasi dan adrenalin yang lebih beda.***

Sumber: hops.
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close