Firasat Atalia Ibunda Emmeril Sebelum Tragedi Sungai Aare: Tiba-tiba Eril Senang Difoto - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firasat Atalia Ibunda Emmeril Sebelum Tragedi Sungai Aare: Tiba-tiba Eril Senang Difoto

Firasat Atalia Ibunda Emmeril Sebelum Tragedi Sungai Aare: Tiba-tiba Eril Senang Difoto 

POSAKTUAL.COM - Atalia Praratya membagikan kenangan terakhir sebelum tragedi Sungai Aare, Swiss yang menimpa anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz. Kenangan itu diunggah Atalia melalui akun Instagram @ataliapr.

Dalam unggahan itu, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini juga membagikan beberapa foto Emmeril disertai dengan keterangan yang menyentuh.

Perempuan yang kerap disapa "Bu Cinta" ini juga membagikan sebuah foto yang menampilkan dirinya bersama sang anak yang biasa dipanggil Eril sebelum tragedi di Sungai Aare terjadi.

Berikut tulisan Atalia dalam unggahan tersebut dilihat, Senin (6/6/2022)

"Rasanya untuk menanyakan, Mengapa kamu, Ril?

Mengapa sekarang? mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya. Insya Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta.

Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita, terus membuat dada ini sesak, dan air mata tak kunjung kering.

Foto terakhir adalah foto berdua kita di pagi sebelum insiden itu.

12 hari telah berlalu. Kamu dimana? Dimana. Ril?

Sini pulang.

Ya Allah jaga dan lindungi Eril. Limpahkan dia dengan kasih sayangMu, cukupkan kebutuhannya dan pertemukanlah kami dengannya.

Laa hawlaa walaa quwwata illa billah..

Sayang Aa…..

Doa mamah dalam setiap helaan nafas…”

Atalia juga menyematkan keterangan bahwa pencarian Eril masih terus dilakukan hingga saat ini. Dia menuturkan waktu pencarian akan terus dilakukan sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.

"6 Juni 2022, meski kami sudah ikhlas ridho menerima keterapan Allah, namun ikhtiar pencarian masih terus dilakukan oleh otoritas swiss, KBRI, keluarga, sahabat maupun masyarakat sampai waktu yang belum ditentukan,” tulisnya.

Sumber: inews

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam