"Bangkit Kau Anakku, Biar Terungkap Kasus Ini", Teriakan Putus Asa Ibu Brigadir J di Makam Putranya - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

"Bangkit Kau Anakku, Biar Terungkap Kasus Ini", Teriakan Putus Asa Ibu Brigadir J di Makam Putranya

"Bangkit Kau Anakku, Biar Terungkap Kasus Ini", Teriakan Putus Asa Ibu Brigadir J di Makam Putranya 

POSAKTUAL.COM - Ibunda Brigadir J atau Brigadir Yoshua (sebelumnya ditulis Yosua) yang memiliki nama lengkap Nofriansyah Yoshua Hutabarat (sebelumnya dicantumkan Nofriansyah Yosua Hutabarat) menziarahi makam putranya di TPU Kristiani di Simpang Unit Satu Sungaibahar, Jambi, Rabu (13/7/2022).

Ibunda Brigadir J beserta keluarga menziarahi makam putranya untuk mendoakannya. Momen ziarah itu diunggah tante Yoshua, Rohani Simanjuntak, di akun Facebooknya.

Namun, wanita yang melahirkan Yoshua itu tak sanggup menahan kesedihannya karena latar belakang kematian putranya, masih simpang siur. Dia sangat menginginkan kebenaran terungkap.

Namun, ibu Brigadir J tidak tahu harus bagaimana agar mendapat titik terang. Di makam putranya, dia berteriak-teriak.

"Ttubuhmu yang tergeletak di sini, rohmu naik bersama Tuhan ya sayang. Rohmu naik bersama Tuhan. Bangkit kau anakku, bangkit rohmu anakku biar terungkap ini semua," kata ibu Brigadir J.

Salah satu tante Yoshua, juga berdoa di makam keponakannya, memohon kasus baku tembak yang disebut-sebut diakibatkan Brigadir J, terungkap.

"Tubuhmu yang mati, tapi rohmu hidup bersama Tuhan Yesus. Kau tunjukkan ya Bapa siapa pelakunya melalui rohMu," kata wanita itu.

Brigadir Yosua meninggal dalam aksi baku tembak dengan Bharada E di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo yang berlokasi di daerah Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/7/2022). Mendiang disebut mencoba melecehkan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Kasus baku tembak ini menjadi pusat perhatian publik hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut berkomentar.

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close