Beredar Video Diduga Ibu Bhayangkari Berduaan dengan Oknum Polisi di Hotel Saat Suami Dirawat - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beredar Video Diduga Ibu Bhayangkari Berduaan dengan Oknum Polisi di Hotel Saat Suami Dirawat

Beredar Video Diduga Ibu Bhayangkari Berduaan dengan Oknum Polisi di Hotel Saat Suami Dirawat


POSAKTUAL.COM - 
Baru-baru ini sebuah video yang mengabadikan diduga aksi asusila seorang istri polisi meramaikan media sosial. Yang lebih menggegerkan, aksi perselingkuhan itu juga dilakukan dengan seorang oknum polisi.

Video ini semula beredar lewat akun Helo dengan nama REY TV pada Sabtu (23/7/2022). Konten yang sama kemudian kembali diviralkan salah satunya oleh akun Instagram @fakta.beriita.


Aksi penggerebekan ini tampak dilakukan di sebuah kamar hotel dan memperlihatkan wanita yang diduga ibu bhayangkari sedang berduaan bersama rekan kerja suaminya.


Publik semakin dibuat emosi lantaran suami dari terduga ibu bhayangkari yang digerebek ini disebut sedang dirawat di rumah sakit.


"Istrinya anggota, ibu bhayangkari ngamar sama polisi juga," ungkap beberapa wanita yang menggerebek kamar tersebut. Bahkan terlihat pakaian dari pasangan yang digerebek itu masih berserakan di atas ranjang.


Dalam kesempatan yang lain terlihat sang istri polisi yang cuma bisa menangis dalam pelukan seorang pria, sementara beberapa orang yang menggerebeknya terus meluapkan amarah mereka.


"Itu... suaminya sementara dirawat di rumah sakit," kata wanita yang menggerebek, menyayangkan seorang oknum ibu bhayangkari bisa-bisanya berselingkuh dengan rekan kerja suaminya sendiri.

 

Video ini jelas menggegerkan publik, walau tidak ada keterangan pasti direkam di mana. Namun wanita yang menggerebek terdengar menggunakan logat khas Bugis Makassar.


"Berzinah kepada istri Orang, sangat ngeri Hukum nya, tak diterima taubatnya sebelum dia minta ampun kepada Suaminya orang itu.. apalagi kesihan di saat suami nya lagi sakit.. aduh Istri Durhakaa," kecam warganet.


"Definisi : istri rekan se profesi ku adalah istri ku juga," sindir warganet.


"Astagfirullah berpangkat lagi suaminya masih selingkuh istri, apa sih yang dicari sama wanita, lantas wanita yang bagaimana lagi harus saya percayai selain ibu ku sendiri," kata warganet lain.


"Zolim banget ya Allah.. suami lagi berbaring, istri indehoy sama laki-laki lain, bisa diceraikan istri begini mah," timpal yang lainnya.


Sumber: suara


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close