Sosok Futri, Wanita Cantik yang Dikampanyekan Mendag Zulhas - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sosok Futri, Wanita Cantik yang Dikampanyekan Mendag Zulhas

Sosok Futri, Wanita Cantik yang Dikampanyekan Mendag Zulhas 

POSAKTUAL.COM - Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan atau Zulhas menjadi sorotan publik lantaran sempat mengkampanyekan anaknya yang bernama Futri Zulya saat membagi-bagikan minyak goreng di Lampung, beberapa waktu lalu. Videonya pun viral di media sosial.

Diketahui Futri merupakan politikus sekaligus caleg PAN dari daerah pemilihan Lampung 1. Lalu siapakah sosok Futri, wanita cantik anak Zulkifli Hasan ini.

Dikutip dari akun Instagram @putri_zulhas, nampak Futri membagikan aktivitasnya dalam kegiatan bersama PAN. Futri yang kerap tampil fashionable dan cantik ini sering menbagikan momen-momen menarik bersama pesohor di akun medsosnya.

Futri diketahui menggeluti bisnis yang berkecimpung di dunia perempuan dan anak yaitu Kids Republic School (Playgroup, Kindergarten & Primary) dan Kidz Clinic (Children & Development Center) serta Klinik Aesthetics Zglow Clinic yang sudah tersebar cabang-cabangnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 13 Mei 1988 ini adalah lulusan SBM ITB dan meraih gelar Master of Business with Merit di Australian National University. Tak main-main kedua universitas itu adalah yang terbaik di negaranya.

Dalam beberapa kesempatan, Futri sempat bercerita mengenai sosok Zulhas yang selalu membimbingnya dalam menatap masa depan serta memiliki daya juang dalam mewujudkan mimpi.

"Ayah selalu mengajarkan untuk terus mencapai mimpi dan semua orang, laki-laki atau perempuan berhak mendapatkan apa yang diimpikan asal terus berusaha," kata Futri beberapa waktu lalu.

Viral di medsos

Sebelumnya, dalam video yang viral di media sosial, Zulhas sempat mengajak ibu-ibu yang hadir dalam pasar murah migor untuk memilih putrinya, Futri Zulya di Pemilu 2024. Sebelumnya dari gambaran video, Zulhas sempat ikut membagikan migor curah tersebut.

Selanjutnya, dia memberikan kata sambutan yang kemudian mengingatkan warga untuk memilih putrinya Futri Zulya Savitri.
“Ibu-ibu di sini diundang katanya ada minyak kita murah ya? Disuruh beli berapa?” tanya Zulhas ke warga.

"10 ribu," jawab ibu-ibu.

Zulhas lalu bertanya lagi soal berapa liter minyak yang didapat dengan harga Rp10 ribu. Para ibu-ibu yang hadir di lokasi pun mengatakan dengan Rp10 ribu bisa dapat dua liter minyak. Setelah tanya jawab tersebut, Zulhas minta Ibu-ibu tidak usah membayar Rp10 ribu.

"Udah bawa uangnya?"tanya Zulhas

"Bawa," teriak para ibu-ibu itu.

Dia minta Ibu-ibu memasukkan uang Rp10 ribu yang dibawanya untuk kembali disimpan masing-masing. Sebab, minyak goreng murah itu akan dibayar putrinya Futri Zulya.

Namun, sebagai gantinya Zulhas meminta agar ibu-ibu bisa memilih putrinya di Pemilu 2024.

"Uangnya nggak usah, dikantongin ajah. Rp10 ribu yang nanggung Futri," kata Zulhas

"Tapi, nanti pilih Futri ya," lanjut Zulhas

"Kalau pilih Futri, ada deh ginian 2 bulan sekali," tutur Zulhas disambut tawa ibu-ibu.

Sumber: viva

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close